Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2022

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung–   Pada hari rabu 3 mei 2023, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang menggelar Rapat Paripurna tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2022 di Ruang rapat Paripurna Gedung DPRD setempat. Rabu (29/11/2023).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPRD Tulang  Bawang Sopi’i dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ikhwan, para anggota DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Tinggi Administrator.

Pada rapat ini, banyak pandangan dari anggota dewan, diawali dengan penyampaian pandangan fraksi-fraksi, dilanjutkan pembacaan keputusan dan pembacaan rekomendasi DPRD oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) kemudian penandatangan dan penyerahan rekomendasi kepada Pj. Bupati oleh Ketua DPRD Tulang Bawang.

Seusai pandangan dari beberapa praksi, Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan MM menyampaikan, apresiasi dan penghargaan atas kinerja panitia khususnya dalam pembahasan LKPJ di DPRD yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintah Tulangbawang.

“Patut Saya apresiasi seluruh panitia yang telah membahas LKPJ TA 2022, rekomendasi ini sangat penting bagi pemerintah Tulang bawang agar kinerja pemerintah daerah dalam pembangunan lebih baik dan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan,” Cetus Qudrotul Ikhwan.

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Juga mengucapkan terima kasih, bahwa rekomendasi yang disampaikan ini menjadi wujud kepedulian dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Atas kepedulian dan rekomendasi ini, Oleh karena itu dapat menjadi acuan dalam mengoptimalkan penyusunan anggaran dan rencana strategis di pemerintah Tulangbawang,” Ujar Qudrotul Ikhwan.

Lanjutnya,” Kami berharap kemitraan yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga agar peningkatan pembangunan dan pelayanan di Tulangbawang dapat lebih baik lagi, serta agar dapat mewujudkan sebagai Kabupaten Udang Manis,” Ujarnya.

“Sekali lagi Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD atas kerjasama serta kemitraan yang telah terjalin selama ini,” Pungkas Qudrotul.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *