Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Akhir Nopember 2023 DPRD Tuba Gelar Paripurna Tentang Rencana dan Rancangan Ini

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung–Pada hari selasa 28/11/2023 Bertempat di ruang rapat paripurna, Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengesahan Rencana Kerja DPRD Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024 dan Pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024. Rabu (29/11)/2023).

Rapat Paripurna DPRD ini diikuti oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Seluruh Pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Adminitrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat , Ormas Pekat-IB Tulang Bawang serta Media massa dan Juga Media elektronik yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Rapat Paripurna tersebut dibuka oleh Wakil ketua 1 DPRD Tulang Bawang bapak Aliasan.
Acara dilanjutkan oleh Bapak M. Puncak Setiawan selaku sekretaris Dewan menyampaikan bahwa Jumlah Anggota DPRD Tulang Bawang berjumlah 40 Orang, hadir 27 orang dan 13 orang dengan keterangan Izin.

Sementara, Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu, Qudrotul juga mengajak semua pihak untuk terus bergandengan, kompak bersinergi membangun Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi Tingginya kepada seluruh unsur Di Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten Udang Manis ini,” Ucap Pak Qudrotul Ikhwan.

“Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi,” Tandas Bapak Qudrotul Ikhwan. (Adv/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *