Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Qudrotul Ikhwan Sambut dan Terima Kunker Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi di GSG, Beliau Laporkan Ini

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– Penjabat (Pj) Bupati tulang bawang sambut dan terima kunjungan kerja (kunker) gubernur lampung Ir. Arinal Djunaidi  pada selasa 14/11/2023 di Gedung Serba Guna jalan cemara gunung sakti menggala tulang bawang lampung. Senin (20-11-2023).

Dalam penyambutannya PJ Bupati Tulangbawang Drs Qodratul Ikhwan mengucapkan selamat datang Kepada Gubernur Lampung Ir H Arinal Junaidi di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Pj Bupati Tulangbawang Drs Qodratul Ikhwan MM juga menyampaikan hal penting yang sudah dilakukan nya di Kabupaten Tulang bawang yaitu menyerahkan Terminal Tipe B ke propinsi Lampung, membuat Jalan tembusan kearah Dente Teladas, memperindah wisata candi cakat raya.

“selamat datang bapak gubernur kami, beserta rombongan di tulang bawang, inilah tulang bawang, hal hal penting yang harus saya sampaikan ke bapak Gubernur yakni, kami akan menyerahkan terminal Tife B Menggala ke provinsi lampung yang sudah bersertifikat dan Alhamdulillah kami sudah buka Jalan tembusan ke arah dente teladas serta sedang melakukan pembangunan di kampung cakat raya walaupun dengan dana yang cukup minim,” Ujar Qudrotul Ikhwan Kepada gubernur Arinal dalam sambutannya.

Menanggapi Penyampaian Pj bupati tulang bawang, Gubernur Lampung Ir H Arinal Junaidi menanggapi dengan baik bahwa Pemerintah Propinsi Lampung sangat membutuhkan peran dari Pemerintah Kabupaten untuk mencapai sasaran pembangunan di Provinsi Lampung menuju Lampung Berjaya.

“Peran Penting dari kabupaten sangat dibutuhkan Untuk memenuhi sasaran pembangunan provinsi Lampung, agar kejayaan lampung Nyata,” Kata Gubernur Arinal.

“Hal Ini tentunya menegaskan sesuai keinginan instruksi presiden agar supaya pembangunan harus benar benar sesuai dan tepat sasaran,” Cetus Arinal.

Gubernur Arinal juga memberikan arahan tentang pendapatan daerah melalui Badan usaha di daerah guna untuk menunjang pembangunan.

“Untuk menambah dan menunjang pembangunan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang juga harus memperkuat Badan Usaha Milik Daerah(BUMD) sehingga mendapatkan pemasukan yang sehat, untuk itu semua pemerintah kabupaten harus menyiapkan lembaga BUMD bisa berjalan dan memiliki pendapatan, “ Imbuhnya.

Gubernur juga menjelaskan bahwa BUMD ada masukan yang sesuai maka dalam segi pembangunan di daerah akan lebih baik dan menambah mapan nya daerah.

Hadir pada kegiatan ini yakni Seluruh OPD Kabupaten Tulangbawang, Forkopimda, Camat, Ibu PKK Tulangbawang serta para Kepala Kampung serta BPK. (ADV/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *