Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Qudrotul Ikhwan Buka Acara Tabligh Akbar Dalam Kunker Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– Pada hari selasa 14/11/2023 pemerintahan kabupaten (pemkab) tulang bawang propinsi lampung mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari pahlawan dihalaman depan pemkab tulang bawang. Senin (20/11/2023).

Kegiatan Tabligh akbar dan Do’a bersama ini masuk dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) gubernur lampung bapak  Ir. Arinal Djunaidi.

Acara ini di buka oleh Pj Bupati Tulang bawang Drs.Qudrotul Ikhwan, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada gubernur lampung dan Ustadz Solmed di Kabupaten tulang bawang yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Naturalis, Inovatif dan Sejahtera (Udang Manis)

“Selamat datang bapak gubernur lampung di kabupaten tulang bawang, terimakasih kepada Gebernur Lampung yang telah melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di kabupaten Tulang bawang yang membawa begitu banyak kebaikan. Setelah kemarin Beliau menyerahkan bantuan kepada penambak udang di Kecamatan Rawa jitu Timur, pada hari ini juga beliau akan menyerahkan bantuan santunan anak yatim dan bantuan untuk masjid,” Kata Qudrotul Ikhwan dalam sambutannya.

“Terima kasih juga untuk bapak ustad Solmed telah hadir dan mengisi acara di kabupaten tulang bawang udang manis,” Ucap Qudrotul Ikhwan.”

Lanjutnya, “Terlaksananya kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan senergi yang baik antara Pemerintah daerah Tulang Bawang dan Pemerintah Provinsi Lampung, semoga apa yang kita hari ini Laksanakan dapat tercatat sebagai amal ibadah kita semua disisi Allah SWT,” Ujar Pj Bupati Tulang bawang.

Pada kesempatan ini, Pj bupati tulang bawang berharap agar semua pihak bersama-sama mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

“Semoga jasa-jasa para perjuangan  pahlawan kita tercatat sebagai perjuangan sebagai syahid di jalan Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” kata Qudrotul Ikhwan.

Ia juga berharap agar keimanan dan ketaqwaan semakin meningkat, menjalin ukhuwah islamiyah masyarakat.
Jalinan hubungan ukhuwah Islamiyah sangatlah di butuhkan dalam memasuki tahun Politik saat ini.

“Demi Menjaga kerukunan, kedamaian, dan persatuan masyarakat mari kita menjaga selalu
jalinan hubungan ukhuwah Islamiyah apalagi sekarang ini sangatlah di butuhkan dalam memasuki tahun Politik saat ini, sekali lagi terima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara ini, semoga menjadikan ladang amal kita,” Pungkas Qudrotul.

Tabligh Akbar yang berlangsung sekitar 2 jam ini dihadiri sekitar 10 ribu jamaah terdiri dari anggota dprd tuba, Pegawai Pemkab tulang bawang, Siswa SMP, SMA Sederajat, Guru, ASN, Masyarakat, Ormas, para awak Media tulang bawang.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *