Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Plt Sekda Tuba “Ferli Yuledi” Rakor HUT Korpri Ke-52, Beliau Ajak Tetap Semangat demi Bangsa

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung– Guna untuk mensukseskan  hari ulang tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52 di tulang bawang, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Tulang bawang Ferli Yuledi, SP., MM., MT pada hari kamis 16/11/2023 Mengadakan Rapat Koordinasi pembahasan persiapan menyambut HUT Korpri pada tanggal 29 November 2023 akan datang di tulang bawang. Kegiatan Rapat ini dipimpin langsung Oleh Ferli Yuledi di ruang rapat sekretaris daerah kabupaten tulang bawang. Senin (20-11-2023).

Rapat Persiapan menyambut Hut Korpri di ikuti oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik & Pemerintahan, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Tuba, BKPP, Kepala Bappeda dan Kepala Badan Kesbangpol.

Plt Sekda Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi menyampaikan dalam perayaan HUT Korpri ke-52 tahun 2023 ini untuk bisa mengambil momentum agar tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Dalam momentum hut korpri ke-52 ini kita tetap menjga semangat sebagai ASN memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif, untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan pada masyarakat,” Cetus Bing Ferli (Sapaan Akrab).

Bing Ferli juga Mengjimbau untuk semua ASN di tulang bawang agar menjaga komitmen demi kepentingan bangsa.

“Kepada seluruh Kepala opd ditulang bawang agar bisa memberikan contoh taulandan kepada seluruh bagian satker masing masing untuk  profesionalisme serta berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara demi mewujudkan tujuan nasional, Hususnya  di kabupaten tulang bawang,” Ujar Bing Ferli.

Lanjutnya, “Kita melakukan sesuai dan sejalan dengan peraturan dan menjaga kode etik dilandasi dengan standar fropesi,” Tutup Plt Sekda Itu.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *