Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

PJ.Bupati Tuba “Qudrotul Ikhwan” Dampingi Gubernur Lampung dan Anggota DPR RI Berikan Bantuan P3UW di Dipasena

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– –Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri acara Ramah Tamah dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR RI dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di kecamatan rawa jitu timur tulang bawang lampung pada senin (13-11-2023), Qudrotul ikhwan sekaligus mendampingi dan menyaksikan Penyerahan Bantuan Excavator dan Kincir Angin Dari Pemerintah Pusat (KKP RI Melalui Aspirasi).

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Gubernur Lampung bapak Ir Arinal Djunaidi dan Anggota DPR RI bapak Hanan A Razak kepada P3UW Tulang Bawang di Ruang Terbuka Sekretariat BPP P3UW Lampung. Senin (20-11-2023).

Terpantau Media, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Hanan A  Razak Menyerahkan Bantuan dari Pemerintah secara Simbolis, berupa 70 Set Kincir Airator Tambak, 1 buah Eksavator.

“Alhamdulillah saya bisa berada di tengah-tengah Saudaraku Petambak udang di Wilayah Rawajitu Timur, Tulang Bawang” Jelas bapak Arinal djunaidi

Pada pemberian ini, Arinal Djunaidi mengatakan salah satu bentuk dari perhatian pemerintah pusat dan pemerintahan daerah propinsi lampung.

“Bantuan ini di berikan Sebagai Bentuk Perhatian dari Pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung untuk masyarakat Tulang Bawang khususnya masyarakat petambak Dipasena,” Kata Arinal.

“Potensi Udang disini sangat baik dan berkualitas, oleh karna itu, harus kita rawat, kita lestarikan serta terus dibudidayakan dengan sebaik-baiknya agar ke depan Lampung akan kembali meraih Kejayaan di sektor Tambak Udang,” Tukas bapak Arinal junaidi.

Sementara, Qudrotul Ikhwan pada kesempatan ini menyampaikan Perhatian Pemkab tulang bawang yang bersinergi dengan Pemprov lampung serta pemerintah pusat.

“Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung juga Pemerintah Pusat akan terus memantau perkembangan para petambak Di wilayah Rawa jitu khususnya, Tulang Bawang pada umum nya serta akan terus berupaya semaksimal mungkin agar budidaya Udang terus meningkat dan menjadi ikon terbaik Tulang bawang demi terwujud nya petambak sejahtera,” Jelas Qudrotul ikhwan.

Di kesempatan ini juga, Pj Bupati terus mengajak masyarakat Untuk bersinergi wujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera (Udang Manis).

Terakhir kata sambutan Pj bupati tulang nawang menguvapkan terima kasih atas bantuan bapak gubernur Arinal dan anggota DPR RI Hanan A Razak.

Pj. Bupati Tulang Bawang pada kesempatan ini hadir dengan didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kasat Pol PP, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kadisishub, Kadinas Perikanan, Kadis Pertanian, Kadis Kominfo, Kadis PMPKK, Kadis Kesehatan, Kadis PU, Kadis Koperasi & UKM, Kadis Ketahanan Pangan, Kabag Umum, Kabag TUK, Camat Rawajitu Timur serta Camat Rawajitu Selatan.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *