DaerahTulang Bawang

Pj. Bupati Tuba Qudratul Ikhwan Lakukan Pelantikan PLT Sekda

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung– Hari Jum’at 27 Oktober 2023, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Drs. Qudratul Ikhwan M.M Melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pelaksana tugas  Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ferli Yuledi, S.P.,M.M.,M.T di Ruang Rapat Utama Lantai II Sekdakab Tulang Bawang. Senin (20/11/2023).

Pada pelantikan ini, Ferli yuledi Mengisi kekosongan jabatan sekretaris daerah tadinya di jabat oleh Anthoni sekarang beliau mrngemban tugas menjadi Staf ahli bidang Ekinomi di pemkab tulang bawang.

“Dalam Sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan sampaikan, Saya ucapkan Selamat kepada Bapak Ferli Yuledi, S.P., M.M., M.T. yang hari ini secara Resmi menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat kepada Plt sekda dan memotivasi serta mengatakan,  Dalam Pelantikan ini telah melalui  berbagai proses penilaian terhadap kinerja beliau serta berbagai pertimbangan lainnya yang tentunya tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Dengan jabatan baru yang diemban, semoga Saudara dalam bekerja juga dapat semakin meningkat. Saudara sebagai pemegang jabatan tertinggi dalam struktur kepegawaian juga diharapkan dapat menjadi tauladan yang baik para pegawai di lingkup Pemkab Tulang Bawang. Apalagi kita sudah memasuki tahun politik, peran Penjabat Sekretaris Daerah sangatlah vital, Saudara harus mampu menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 dengan sukses namun harus tetap mengikuti kaidah-kaidah yang berlaku, Kata Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan.

“Selaku aparatu sipil negara mari Tunjukkan netralitas, kita Bersama sama dengan Kepala OPD kita jalankan Roda Pemerintahan ini dengan sebaik-baiknya,” Tegas Qudrotul dalam ajakanya.

“Qudrotul juga mengingatkan tentang aparatur sipil negara di dalam wewenang yang dimiliki sebagai pengambil kebijakan, seharusnya melayani masyarakat dengan baik dan maksimal serta mengajak untuk mensukseskan program pusat, propinsi dan kabupaten tulang bawang untuk mewujudkan Sai Bumi Nengah Nyappur menjadi kabupaten yang maju pesat.

“Kita adalah ASN yang patut melayani masyarakat dengan pelayanan prima dan maksimal, Ayo kita sukseskan program kerja pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun Program-program yang kita canangkan dengan baik, Semoga kerja keras kita dapat mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis Natural, Inovatif dan Sejahtera,” Cetus Pj Bupati Tulang bawang Itu.

Selanjutnya Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan mengucapkan selamat kepada Plt Sekda.

“Saya ucapkan Selamat kepada Bapak Ferli Yuledi, S.P., M.M., M.T. yang hari ini secara Resmi menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, selamat bekerja,” Pungkas Qudrotul dalam ucapanya.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *