Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan Lantik Enam Pejabat Eselon II, Berikut Motivasi nya

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung– Pada hari  Jumat 27 Oktober 2023.
Enam orang pejabat eselon II di lingkup pemerintahan kabupaten tulang bawang dilantik Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati tulang bawang propinsi lampung. Senin (30-10-2023).

Pelatikan ini bagian dari penyegaran pejabat di eselon II  yang merupakan putra terbaik daerah dan diharapkan mampu menjaga marwah Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Adapun para pejabat yang dilantik Qudrotul Ikhwan dengan komposisi yakni :

1. Ir.Anthoni,M.M  Jabatan Lama Sekretaris Daerah (SEKDA), Jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

2. Drs Firmansyah Jabatan Lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan pembangunan, jabatan baru  kepala dinas pariwisata dan kebudayaan.

3. Amri Alvis jabatan lama Kadis perdagangan, jabatan baru kepala dinas perhubungan

4. Thuhir Alam Kasat Pop pp jabatan lama, jabatan baru kadis perdagangan.

5. Penli yusli jabatan lama kadis perhubungan, jabatan baru Kasat pol pp.

6. Restu ilham kadis pendidikan jabatan lama, jabatan baru kadis Sosial.

Sementara penjabatan sekretaris daerah tulang bawang di jabat oleh Ferli Yuledi  dan Posisi penjabat Kepala dinas pendidikan  di jabat Oleh Holil setan tulin.

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan dalam sambutan nya mengatakan,

“Terimakasih atas dedikasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak-bapak atas kinerja selama menjabat di tempat yang lama,” ungkap Pj Bupati, sa,at pelantikan.

Pj Bupati juga menerangkan bahwa pejabat yang dilantik ini merupakan orang-orang yang terpilih. Hal tersebut dapat dibuktikan berdasarkan kinerja yang baik selama bertugas di tempat sebelumnya.

“Tunjukanlah kinerja terbaik. Bukan hanya untuk pejabat yang baru dilantik, tapi seluruh pejabat eselon II,” cetus Qudrotul Ikhwan dalam motivasinya.

“Hal ini pun merupakan salah satu konsekuensi dari menjadi seorang ASN dan pejabat publik yang tidak ditentukan oleh waktu. dalam sebuah pelantikan tidak dipungkiri ada yang merasa senang dan sedih,” jelasnya.

“Jabatan ini tidak seperti Bupati atau Presiden dengan masa jabatan lima tahun, tetapi kalau kita sebagai pejabat struktural bisa kapan saja,” tutup Pj bupati tulang bawang Qudrotul Ikhwan.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *