Berita TerkiniTulang Bawang

Waka PPDI Tuba Akan Aksi Damai di Tubaba Pada Bulan November

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– Dewan pengurus cabang (DPC)Lembaga swadaya masyarakat triga nusantara indonesia (TRINUSA) Kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) propinsi lampung akan menggelar aksi damai pada pertengahan bulan november 2023. Hal ini dikatakan “masdar” ketua Dpc trinusa tubaba sa,at aksi damai di depan pemda tulang bawang pada rabu (25-10-2023).

“Hari ini kita aksi damai di sini (pemkab tuba), insya allah pertengahan bulan depan kami akan aksi ditulang bawang barat,” Cetus Masdar, kepada para awak media di depan kamera handycam.

“Aksi damai yang akan kami lakukan bulan depan adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kabupaten tulang bawang barat yang sama-sama kita cintai, tidak lain dengan tujuan untuk mengkritisi kegiatan para opd yang ada di pemkab tulang bawang barat yang belum melakukan keterbukaan kepada publik terkait pelaksanaan di dalam kegiatannya, ” ujar Masdar.

Sangat di sayangkan, masdar yang nota benenya juga wakil ketua organisasi pers PPDI tuba sa,at di singgung awak media ketua trinusa tubaba itu belum menjelaskan opd mana saja yang akan di tuju pada aksi damai bulan depan. Hanya saja ketua trinusa tubaba itu akan meluncurkan undangan kepada para awak media sa,at melakukan aksi nanti.

“Pada aksi damai bulan depan nanti kawan kawan akan mengetahuinya opd mana saja yang kita tuju, kami akan mengundang kawan-kawan untuk hadir di tubaba, mengenai undangannya tunggu saja pasti di undang, ada beberapa opd yang akan kita aksi ditubaba,” pungkas masdar.

Perlu diketahui, pada hari ini (25/10/2023) dpc trinusa tulang bawang melakukan aksi damai di depan pemda tulang bawang bersama dengan organisasi pers PPDI dan AWI.

Aksi damai ratusan masa ini disambut dengan pelayanan prima oleh pemkab tulang bawang
pimpinan Pj bupati tulang bawang Qudrotul Ikhwan.

Meriahnya aksi damai di pemkab tuba itu juga dihadiri utusan dari dewan pengurus daerah (DPD) Trinusa propinsi lampung dan sebelas utusan dpc trinusa dari masing masing kabupaten yang ada di propinsi lampung.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *