Berita TerkiniDaerahLampung Utara

Ini Guna Forum RT Muara Sungkai Lampung Utara di Bentuk, Berikut Ucapan Pak Camat

(Mediajagoan.com) Lampung Utara — Forum RT Sekecamatan Muara sungkai kabupaten lampung utara propinsi lampung resmi di bentuk, di gelar di Aula kantor camat muara Sungkai lampung utara pada Minggu 22 Oktober 2023.

Adapun kegunaan forum ini yakni membangun semangat gotong royong untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Menuju Lampung Utara lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Drs.H Zaenal Abidin MM selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum RT, Dalam sambutannya mengatakan bahwa terbentuknya forum rt tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap kabupaten lampung utara.
Dengan harapan kepada para rt yang sudah di kukuhkan agar kedepan mengedepankan sikap bersama-sama bermupakat untuk mendukung pemerintah.

” Forum Rt ini kami bentuk atas dasar kecintaan kami terhadap kabupaten Lampung Utara, serta kecintaan saya (Zaenal) terhadap masyarakat Lampung Utara. Selain itu saya juga berharap kepada seluruh RT sekabupaten Lampung Utara agar lebih mengedepankan sikap gotong royong Serta mufakat dalam rangka mendukung program pemerintah berbanding tegak lurus.
“Saya tegaskan, program ini tidak ada sedikit pun ada kaitannya dengan politik.” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Iwan Purnama selaku Camat muara Sungkai mengucapkan banyak terima kasih atas terbentuknya Forum RT ini, menurutnya ini salah satu wadah mempererat persaudaraan dan menambah wawasan.

“Menurut analisis saya, dengan terbentuknya Suatu wadah Forum RT yang seperti ini, semakin meningkat pula tali silahturahmi antar desa di kecamatan muara sungkai. Dan meningkatkan Sumber daya Manusia Menuju Lampung Utara yang gemilang.” Tutupnya.

Hadir pada acara ini, Ketua DPD Forum Rt, Camat Muara Sungkai, Para Rt sekecamatan, Para perwakilan masyarakat serta para wartawan. (Kpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *