Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Pastikan Bersih dari Narkoba, Rutan Kelas IIB Menggala Gelar Razia Kamar Hunian WBP

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung- Guna Deteksi Dini dan Bebas dari Peredaran Narkoba, Rutan Kelas IIB Menggala laksanakan kegiatan Razia Gabungan bersama Kepolisian guna merujuk pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Peredaran Gelap narkotika (P4gn), pada Jum’at, (22/09/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Rutan Kelas IIB Menggala beserta 5 Personil dari Kepolisian Polsek Menggala.

Razia dilakukan ke seluruh blok kamar hunian WBP Rutan Menggala, dengan pembagian 3 tim menyebar ke 3 blok A,B dan C yang tiap tim berjumlah 7 orang.

Hasil dari kegiatan ini ditemukan barang-barang yang tidak diperbolehkan berada di dalam kamar hunian WBP seperti : Botol kaca, korek gas, sendok besi, gunting, kaleng, peniti, paku, hanger besi, silet, piring kaca, serta gesper. yang selanjutnya barang-barang tersebut disita demi mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Menggala.

Dalam pelaksanaan Razia ini tidak ditemukan Narkoba, “Alhamdulillah kegiatan Razia berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan tidak ditemukan Narkoba, Semoga Rutan Kelas IIB Menggala selalu dijauhkan dari peredaran Narkoba.” Tutur Ariyanto, selaku KA KPR Rutan Kelas IIB Menggala.(Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *