Berita TerkiniDaerahTulang Bawang Barat

Ketum FKPK Ucapkan Selamat Atas Kehadiran LSM TRINUSA Di Tubaba, Ini Jawab Ketua Trinusa “Masdar”

(Mediajagoan.com) Tuba Barat Lampung– Ketua Umum Sekaligus Pendiri Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Wahidin Yusuf mengucapkan selamat atas terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tirguna Nusantara (TRINUSA) dikabupaten yang barjuluk Ragem Sai Mangi Wawai yang dipimpin Masdar.

Ucapan Ini di sampaikan kepada media sa,at di minta tanggapan atas dikukuhkannya LSM Trinusa di kabupaten tulang bawang barat (Tuba Barat) yang terkenal dengan tempat wisatanya.

“Adanya LSM Trinusa yang telah dikukuh di kabupaten tulang bawang barat ini, Saya atas nama Ketua umum sekaligus pendiri LSM Fkpk mengucapkan selamat datang di kabupaten tuba barat dan selamat atas ketua Masdar selaku pimpinan tertinggi LSM Trinusa dikabupaten Tuba barat,” Ucap wahidin pada kamis (14-09-2023).

“Tentunya ini memambah motivasi bagi saya karna mendapatkan kawan se-level di bidang lsm,” Cetus Ketua FKPK.

Wahidin berharap agar trinusa mengedepankan proposional dan siap berkolaborasi mudah-mudahan Dalam melakukan program kerja dalam tupoksinya trinusa selalu sukses dan selalu mengayomi masyarakat.

“Semoga saja trinusa tuba barat sukses bekerja secara profesional dan tetap berpihak kepada kebenaran, Jangan sungkan Laporkan jika ada oknum pejabat Jika kewajiban pemberian untuk rakyat di hianati Baik itu berupa bantuan, seperti program kesehatan maupun program lainnya, FKPK mendukung dan siap Kolaborasi demi tujuan yang baik, Sekali lagi saya ucapkan selamat,” pungkas Wahidin sembari menutup selulernya.

Ditempat terpisah, hal senada juga dikatakan ketua lsm triguna tuba barat “masdar,” ia mengatakan selalu terbuka untuk bersama sama melakukan kontrol sosial demi harapan masyarakat agar kabupaten tulang bawang barat lebih baik lagi kedepan.

“Kami siap berkolaborasi degan pihak manapun sesuai dengan visi dan misi lembaga untuk lebih baik dalam menjalankan franpungsi kontrol sosial di lapangan sesuai yang di amanatkan dalam undang-undang ormas no 17 tahun 2013, yang mana disebutkan lembaga dalam menjalankan pranpungsi bisa bersama dalam tupoksinya demi kemajuan misi dan visi lembaga masing-masing, Terima kasih kepada semuanya dan ucapannya,” Tandas ketua dpc triguna itu.

Perlu diketahui, DPC LSM Trinusa tulang bawang barat dikukuhkan dan menerima surat keputusan dari Ketua umum dan ketua dewan pimpinan daerah propinsi lampung pada hari rabu 13/09/2023 di Tiyuh/Desa Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat, pada acara pelantikan tersebut disaksikan juga oleh beberapa ketua organisasi wartawan dan ketua LSM. (rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *