Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Badan Kesbangpol Lakukan Pelayanan Maksimal, Sekretaris PPDI Tuba Ucapkan Terima Kasih

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung-   Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPC-PPDI)  Tulang bawang melaporkan pemberitahuan keberadaan organisasi Pers di Badan kesbangpol tulang bawang Lampung Pada Selasa 29 Agustus 2023 kemarin.

Pemberitahuan dan pelaporan ini diberikan langsung oleh ketua perwira dan Sekretaris Dpc ppdi Kabupaten Tulang bawang Hendri Adha yang di sambut Langsung kepala sub bidang ormas Bapak Marizi di ruang kerjanya.

Terpantau oleh awak media, seusai memeriksa berkas, Kasubid Ormas Marizi dengan tersenyum menyatakan berkas Dpc PPDI sudah valid dan akan dilanjutkan pengecekan sekretariat yang terletak di jalur dua bujung tenuk beberapa hari kedepan.

” Untuk sementara Berkas DPC PPDI Tulang Bawang Yang masuk pada hari ini sudah valid dan lengkap sesuai dengan peraturan, untuk tahap selanjutnya kami akan turun kelokasi sekretariat DPC PPDI yang berdomisili di bujung tenuk beberapa hari kedepan,” Ujar Marizi mewakili Kabid Ormas Solehudin.

“Kami berharap kawan-Kawan yang tergabung di DPC PPDI Tulang bawang agar bersabar, untuk turun lokasi meninjau dan mengecek keberadaan Sekretariat dpc ppdi, kita menunggu arahan dari Atasan,” Pungkas Marizi.

Perlu diketahui, Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers daerah Seluruh Indonesia (DPC-PPDI) Tulang Bawang Mendapatkan Mandat dan Surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat dengan nomor 027/DPP-PPDI/DPC TUBA/VIII/2023.

Ditempat yang sama, Hendri adha Selaku Sekretaris Dpc Ppdi Tulang Bawang mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang menurut Hendri Sudah sesuai dengan Standar pelayanan Maksimal, ia berharap Pihak kesbangpol dalam waktu senggang segera mengecek domisili dan keberadaan kantor dpc ppdi.

“Terima kasih atas penyambutan yang baik ini, sesuai dengan standar pelayanan publik, Kami sangat dihargai dan kami tunggu kehadiran pihak kesbangpol untuk mengecek langsung Sekretariat kami,” Tandas Hendri Adha.(rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *