Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

DLH Tuba Nyalakan Lampu Hias 6 dari 12, Pak RT dan Warga Tetap Apresiasi, Kendala akan di Pertanyakan

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung- Terkait diberitakan lampu hias di pekuburan kemiling raya menggala tak kunjung diperbaiki, akhirnya Pak RT dan Warga berlapang dada dan Ucapkan terima Kasih kepada dinas Lingkungan hidup (DLH) kabupaten tulang bawang lampung.

Ucapan terima kasih ini lantaran lampu hias tersebut telah nyala kembali, terlihat dan terpantau di lokasi walau tidak seluruhnya menyala, hanya sebagian lampu hias yang berwarna putih mengeluarkan sinar cahaya terang berbentuk bola.

“Atas cepat tanggapnya dinas DLH membuat penerangan kembali lampu hias di pekuburan ini, tentunya kami apresiasi kinerja bidang lampu dinas DLH Tuba,” Ucap Ansyori selaku RT setempat.

Lanjutnya, walau tidak seluruhnya menyala setidak-tidaknya sudah ada penerangan dan keindahan memasuki jalan Kemiling raya, akan benih baik bila seluruh lampu hias ini bisa diciptakan menyala,”Cetus pak RT Itu.

Hal senada juga dikatakan Rudi, selaku warga Menggala ia mengatakan apresiasi terhadap yang membidangi lampu hias di dinas Lingkungan hidup tulang bawang.

“Jempol dua buat kepala bidang bagian lampu hias dinas LH tulang bawang, jelas-jelas ini menunjukkan kinerja yang baik dan cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat,” Ujar Rudi kepada awak media pada senin malam (03/07/2023).

Rudi yang nota bene nya Pengurus aliansi wartawan indonesia (AWI) Tulang bawang itu mengatakan, belum maksimalnya perbaikan lampu tersebut, dalam waktu dekat Ia bersama team akan menanyakan kendala DLH dalam kinerjanya.

“Dari 12 lampu dijalan kemiling, hanya 6 lampu yang sudah menyala pada malam hari ini, tentunya akan membuat pertanyaan publik, dalam hal ini kami bersama tim dalam waktu dekat akan menanyakan kendala ini, sekaligus “apa yang bisa kami bantu dalam hal ini,” Pungkas Rudi.(Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *