Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Ini Juara Umum Murid SMPN 2 Menggala, Kepsek Ibu Ely Yanti Ucapkan dan Ingatkan Ini

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung- Sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 2 menggala yang beralamat di gunung sakti menggala tulang bawang lampung melakukan pembagian raport pada hari jum’at (16-06-2023).

Adapun pembagian raport ini adalah pemberian nilai penentuan kenaikan kelas bagi anak didik yang duduk di kelas 7 dan kelas 8.

Dalam Pantauan Media, Sebelum pelaksanaan pembagian rapor, seluruh murid kelas 7 dan kelas 8 berkumpul di lapangan sekolah tersebut untuk mendengarkan sambutan dari kepala sekolah smpn 2 menggala.

Dalam sambutannya, kepala sekolah Ibu Ely Yanti ,S.pd mengucapkan selamat bagi para murid didik atas kenaikan kelas dan menjelaskan peringkat tertingi pada kelas 7 dan kelas 8 serta mengingatkan agar seluruh peserta didik untuk meningkatkan prestasi.

“Selamat Untuk Para murid didik Tahun Ajaran 2022-2023 atas kenaikan kelasnya, untuk juara umum kelas 7 jatuh pada ananda Najwa Raniza P Putri dari Bapak Perwira Suhaimi dan Ibu Anika Suri, S.Ag dan untuk juara umum kelas 8 Jatuh pada Ananda Nurhaliza Putri dari Bapak Edi Juanda, SE.MM dan Ibu R. Linda Mauli Pnr, S. Sos,” Kata Kepala sekolah Ibu Ely Yanti dalam sambutannya.

“Tetap Semangat Tingkatkan prestasi kalian, selalu Belajar karna kamipun yang sudah tua tetap belajar apalagi kalian harus tetap belajar kejar prestasi setinggi mungkin karna kalian adalah generasi penerus, mulai libur sekolah 17 Juni sampai dengan 17 Juli 2023 jangan lupa daftar ulang tanggal 4 Juli” Pungkas ibu Kepala sekolah itu.

Seusai mendegarkan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian piagam dan penyerahan piala kepada juara umum, diakhiri dengan pembagian raport kepada wali murid dikelas masing-Masing.(Tedy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *