Berita TerkiniTulang Bawang

Ini Yang disampaikan Ibu Elia Saat Acara Pelepasan Kelas IX SMPN 02

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang_Lampung Kelas IX SMPN 02 Menggala, pelepasan perpisahan sekolah. Acara tersebut digelar di Gedung Seraba Guna ( GSG ) yang sangat meriah yang menghadirkan orang tua siswa dan penampilan senior dari siswa serta guru.kamis 25/05/2023.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 02 Menggala ibu ELIA SPd , melalui acara perpisahan guru-guru ingin menyampaikan bahwa perpisahan ini. “Tiga tahun menimba ilmu, kita semua keluarga. Selamat sukses anak-anakku,” ujar Elia saat menyampaikan sambutannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia atas pengerjaan dan kekompakannya dalam penyelenggaraan acara pelepasan IX. Kemudian terima kasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir yakni Pengawas SMPN 02 Mengala Beserta wali murid.

“Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang mana setiap sekolah akan melepas siswa/I nya pasca mengikuti ujian akhir sekolah namun sempat vakum beberapa tahun akibat pandemi. Dalam Kesempatan ini saya mengungkapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah bersusah payah mendidik siswa/ i SMPN 02 Menggala dan mendidik dengan kasih sayang,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada siswa/i kelas IX yang di wisuda, setelah nanti lulus dari SMPN 2 Menggala bisa menjadi generasi yang berakhlak mulia, generasi yang mampu melanjutkan cita-cita dan mampu bersaing untuk melanjutkan ke jenjang studi yang lebih tinggi lagi.

“Do’a kami selalu mengiringi perjuangan kalian, semoga yang kalian cita-citakan dapat tercapai dengan baik, ukirlah prestasi kalian dan kesuksesan kalian salah satunya akan mengharumkan nama baik almamater sekolah yang kita cintai ini. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian berada, tetaplah mohon kebaikan dan penuh kejujuran,” pesan Elia

Ibu Kepsek Elia menambahkan, acara dimulai dengan penampilan siswi SMPN 02 Menggala yakni persembahan tari. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh kepala sekolah, kemudian penyerahan siswa/i SMPN 02 Menggala kelas IX dari kepala sekolah kepada orang tua siswa secara simbolis.
Tutupnya.

( Rudi_h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *