Index

PemDes Toto Mulyo salurkan BLT kepada 26 KPM

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Barat_Lampung Tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang membagikan BLT-DD Tahap pertama kepada 26 KPM senin 15-05-2023.

kegiatan tersebut berlangsung di balai Tiyuh setempat yang di hadiri Bhabinkamtibmas,para aparatur Tiyuh dan masyarakat yang menerima bantuan BLT tersebut.

Kepala Tiyuh sunyoto menyampaikan pembagian BLT tersebut dibagikan kepada 26 KPM selama tiga bulan yaitu bulan januari,februari dan maret.

Dan masing-masing menerima uang sebesar Rp.300.000; Rupiah per bulan selama tiga bulan,jadi para penerima bantuan tersebut,menerima uang sebesar Rp.900.000;(sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan” ucap nya.

Lebih lanjut” sunyoto mengatakan semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di desa tiyuh kami dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ke Tiyuh Toto Mulyo dan juga saya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Tiyuh Toto Mulyo”,ucapnya.

Dan tak lupa pula saya berpesan kepada masyarakat Tiyih Toto Mulyo yang mendapat bantuan BLT agar dapat menggunakan dana bantuan tersebut sebaik-baik nya terutama untuk keperluan Rumah tangga” pungkas nya.(Rudi_h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *