Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

FPII Tulang Bawang Bagi-Bagi Sembako, Berikut Penjelasan dan Ucapan Ketua Herpina

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Forum pers independent Indonesia (FPII) di Seluruh provinsi Lampung menggelar pembagian 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa, tak ketinggalan ikut serta di  Kabupaten Tulang Bawang Yang di pimpin langsung oleh Ketua  Herpina Abidin. Pembagian Sembako di gelar secara serentak oleh seluruh korwil korwil yang ada di provinsi Lampung pada tanggal (16/04/2023).

Dalam kegiatan ini Ketua Herpina Abidin Beserta Jajaran Melakukan Pembagian Sembako untuk kaum dhuafa, Herpina menjelaskan “kegiatan ini insya allah akan menjadi kegiatan rutin tahunan FPII kab tulang bawang Meskipun saat ini, saya sebagai pengurus yang baru menjabat selama 1 tahun, insya allah tradisi ini tetap berjalan sebab kegiatan santunan kaum dhuafa ini di adakan serentak Se provinsi Lampung,” Jelas Wartawati Herpina.

Salah satu warga ujung gunung udik kecamatan Menggala kabupaten tulang bawang iya mengatakan ”Syukur Alhamdulillah kegiatan yang di adakan oleh korwil tulang bawang sanggat membantu meringankan kesulitan kami,” semoga FPII bisa selalu jaya kedepannya Tutur  Bandarsyah.

“kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk kaum dhuafa ini, selain pembagian sembako kami juga menjalin silaturahmi,” Ujar Herpina.

Tentunya sembako ini merupakan bentuk perhatian pengurus FPII terhadap kaum dhuafa, meskipun saat ini kondisi keuangan masih sulit dengan semangat juang ketua FPII kab. tulang bawang ia menggalang dana dari mitra mitra nya.

Herpina menambahkan, sebagai pengurus FPII tulang bawang, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah kab tulang bawang yang telah membantu berpartisipasi dalam kegiatan pembagian sembako untuk kaum dhuafa.

Hal ini menunjukkan kekompakan, kebersamaan, persatuan FPII dalam pepatah diumpamakan “Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, manis dirasakan bersama, pahit juga ditelan bersama. Artinya kita ini harus saling memahami satu sama lain. mari kita jaga persaudaraan ini jangan sampai persoalan kecil menjadi keretakan, karena manusia itu tempatnya salah. Tak luput dari salah, saya sebagai Ketua FPII korwil Tulang Bawang masa bakti 2022-2027 jika ada tutur kata, tingkah laku kurang pas tidak berkenan di hati teman-teman anggota FPII, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya itulah keterbatasan saya, minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Herpina Abidin. (Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *