Berita TerkiniLampung Utara

Kepedulian Kepala BPBD Lam-Ut Turun Lokasi Warga Terkena Angin Puting Beliung Sekaligus Beri Bantuan Ini

(Mediajagoan.com) Lampung Utara- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara (Lam-Ut) Melakukan peninjauan langsung ke lokasi rumah warga yang terkena musibah angin puting beliung di desa banjar negeri dan desa banjar baru kecamatan muara sungkai kabupaten lampung utara pada senin (10-04-2023).

Peninjauan ini langsung dipimpin kepala BPBD lampung utara bapak Nozi Efialis EF, M.Si
yang di dampingi Iwan purnama Camat Muara sungkai sungkai dan Eka Putra Jaya selaku Kepala Desa Banjar Negeri serta Babinsa dan Babin kamtibmas.

Dalam pantauan awak media, Selain dari prihatin terhadap warganya yang tertimpa musibah, kepala BPBD menunjukan bahwa beliau hadir ditengah masyarakat sekaligus memberikan bantuan tanda kepedulian atas kejadian musibah yang menimpa dua desa di wilayah tugasnya.

“Kami serombongan BPBD mewakili pemerintah Lampung Utara turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Banjar ratu dan Banjar Negeri, oleh sebab itu kami hadir di tengah-tengah Masyarakat pada hari ini,” Ujar Nozi.

“Ini ada sedikit bantuan Sembako yang bisa kami berikan kepada masyarakat yang terdampak bencana, Bantuan ini merupakan bukti bahwa pemerintah Lampung Utara sangat peduli dan turut merasakan atas musibah yang terjadi sa,at ini,” Pungkasnya.

Sementara, Wandi, salah satu warga desa Banjar negeri Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lampung Utara yang sudah memberikan perhatian kepada warga desa.

“Kami masyarakat Banjar negeri yang sa,at ini tertimpa bencana sangat bersyukur atas pemberian bantuan ini, dari bantuan ini sedikit banyak sudah dapat meringankan beban kami,” Tandas Wandi. (Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *