Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Organisasi Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Tuba Lampung Gelar Analisa dan Evaluasi (ANEV) Program  Kerja

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang – Organisasi  Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB), Kabupaten Tulang Bawang (TUBA) Lampung, Menggelar Evaluasi dan analisa program kerja di Aula KBSB Tulang Bawang, pada Selasa 14/03/2023.

Di acara tersbut tampak hadir Ketua KBSB  Suldi, S.H. Ketua Bundo Kandung Rismayanti S,kom. Sekrtaris KBSB Rudi piliang, Wakil ketua satu HMR, Ismai, Wakil ketua dua Hendrawirman dan semua Ketua Bidang segenap dewan pembina dan dewan Panesehat  KBSB plus anggota sekitar 100 orang memadati Ruangan Aula KBSB tersebut.

Ketua KBSB  Tulang Bawang  Suldi mengatakan, agenda malam ini adalah pada hari Senen tanggal 13 Maret 2023 sekira jam 20.00  s/d selesai pengurus kbsb tulang bawang melaksanakan rapat Analisa, Evaluasi  kinerja pengurus KBSB, saya selaku ketua KBSB kabupaten TUBA ,mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pengurus atas capaian kinerjanya yg menurut saya sangat luar biasa, yang mana rekan² pengurus KBSB sudah berkerja keras sehingga banyak capaian-capaian yang telah mereka toreh.

Lanjut Suldi, tidak ketinggalan  juga bidang Bundo kanduang setiap hari Kamis sore selalu mengadakan pengajian, dan telah banyak menyatuni anak yatim dan piatu serta fakir miskin,  sidang pengkaderan telah mendata warga KBSB yang ada di Tulang  Bawang, menurut ketua bidang bahwa  saat ini sudah terdata Kepala Luarga 700 KK,  walaupun masih banyak yg belum terdata, namun saya sangat salut dengan mereka yg mana mereka semangat bekerja tanpa ada pamrih, begitu juga di bidang kesenian, yg mana saat ini Senin Tambur dan gelombang serta tari tarian sudah banyak tampil di tempat pesta dan keramaian lain nya.

“Masih Suldi,Dalam waktu dekat KBSB Tulang Bawang, akan melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting  KBSB Rawa jitu selatan,  dan di sana nanti KBSB juga akan menampilkan kesenian tradisional Minang berupa tabur, gelombang dan tari tarian Minang.”

Suldi juga menambakan sungguh pun demikian saya selaku ketua KBSB kabupaten Tulang Bawang, beharap  kepada rekan² pengurus KBSB utk tetap menjaga kinerjanya dan pelihara kekompakan yg sudah terbina ini ungkapnya.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *