Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Jaga Kekompakan dan Jaga Tali Silaturrahmi, Almamater 90/93 SMPN I & SMAN I Menggala Adakan Kegiatan Ini

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung- Lulusan SMP I Th 1990 dan lulusan SMA I menggala Tahun 1993 mempererat Talisilaturahmi dengan mengadakan reuni di taman rekreasi embul lekow tiuh tohow Menggala pada hari rabu 8 maret 2023.

Selain mempererat silaturrahmi acara tersebut ditekankan untuk selalu menjaga kekompakan sesama almamater, hal ini disampaikan ketua almamter Haryanto sa,at menyampaikan kata sambutan.

Acara yang sangat meriah tersebut di isi juga bhakti sosial melakukan penyantunan Kepada warga tulang bawang yang membutuhkan uluran tangan. Adapun bahkti sosial yakni berupa pembagian sembako yang disaksikan Ketua almater Haryanto, Mantan wakil bupati tulang bawang 2017-2022 bapak hendriwansyah, mantan anggota dewan Sarnubi serta para almamater.

Acara yang di mulai seusai sholat Zhuhur bersama berakhir pada menjelang sholat ashar dan diakhiri dengan Poto bersama seluruh almamtater.

Kepada media, Yunani selaku Panitia pelaksana mengatakan bahwa acara silaturrahmi ini akan berlangsung di tahun tahun mendatang.

“Alhamdulilah acara kami sukses, ditahun tahun mendatang acara silaturrahmi menjaga kekompakan kami ini, insya allah akan terus di adakan,” tutup Yunani yang didampingi Rina wati.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *