Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Masjid Al-Akmal Raindra Kampung Ujung Gunung Sukses Diresmikan

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang Lampung – Masjid Al-Akmal Raindra Kampung Ujung Gunung yang terletak di jalan simpati I samping kantor PLN Lama kelurahan Ujung Gunung Kabupaten Tulang bawang Lampung sukses diresmikan pada hari Jum’at (24-02-2023).

Masjid yang di dirikan oleh keluarga besar Akmal Raindra tersebut diresmikan sekira Pukul 14:00 WIB, Sebelum peresmian pada acara ini di isi Dengan Lantunan Surah Yasin dilanjutkan dengan siraman Rohani tentang Penting dan wajibnya melaksanakan sholat Fardhu lima waktu dimasjid Oleh Ustad Ali Faqih.

Keluarga besar akmal raindra menyampaikan rasa Bersyukur dan bahagia serta mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia peresmian Masjid, para tamu undangan dan para tokoh Masyarakat yang telah hadir dalam peresmian Masjid Ak-Akmal Raindra.

Selain itu Bapak Akmal Raindra menambahkan, Kepada seluruh Masyarakat agar supaya bisa menjaga dan bersama-sama memajukan Masjid Al-Akmal Raindra, Harapnya.

Ditempat yang sama salah satu masyarakat setempat Hi. Ali Rudi mengucapkan selamat dan sukses atas hadirnya Masjid Al-Akmal Raindra.

Alhamdulillah Selamat atas peresmian Masjid Al-Akmal Raindra kita tidak usah pergi jauh lagi untuk sholat ke masjid, karena alhamdulillah di tempat kita sudah berdiri tempat ibadah yang layak, semoga ini bisa jadi tempat kita berlomba beribadah tempat ladang amal kita kelak di akhirat nanti dan semoga keluarga Akmal Raindra Mendapatkan Keberkahan dari Allah swt atas jerih payah beliau dalam membangun masjid,” Tutupnya.

Hadir Dalam Peresmian ini yakni Ketua Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) Tulang Bawang, Lurah Ujung Gunung, Tokoh Agama, Para Ustad, Serta para tokoh Masyarakat dan ibu-ibu Pengajian. (tedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *