Berita TerkiniTulang Bawang

Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Kunjungi Kantor Kasbangpol Tuba

(Mediajagoan.com) ulang Bawang_Lampung

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia Kabupaten Tulang Bawang, sambangi Kepala Kasbangpol Menggala Tulang Bawang, Rabu, (21 Desember 2022).

Dikatakan Beni setiawan, selaku Ketua (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, bahwa kedatangannya bersama jajaran LPAKN RI PROJAMIN, ke Kasbangpol Menggala Kab.Tuba dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun sinergitas antara Organisasi dengan Lembaga-lembaga Pemerintah yang ada di Kabupaten setempat, sesuai dengan Arahan Ketum DPP LPAKN RI PROJAMIN Faisal Haris Nasution SH, dan Ketua DPD Hermawansyah.

“Alhamdulillah, kedatangan kami jajaran (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang disambut baik oleh Kasbangpol Menggala. Semoga sinergisitas ini bisa saling berkesinambungan, membawa manfaat sesuai dengan program kedepannya, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur,” kata Beni setiawan.

Selain itu Ketua (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, Beni setiawan, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu dari Kepala Bidang (Kabid) Kesbangpol Tuba, Bapak. M.Sholehudin Yang Mewakili Bapak. SAUT SINURAT. SH Selaku Kepala Badan Kasbangpol Tuba, Dan para Stap Kasbangpol Tuba, yang telah berkenan menerima silaturahmi dan menerima perlengkapan berkas kepengurusan (DPK) LPAKN RI PROJAMI Tulang Bawang, dengan jajaran (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang.

Sedangkan Kabid Kasbangpol Menggala Tulang Bawang M.Sholehudin, mengapresiasi atas kunjungan (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, ke Kasbangpol Menggala. “Mari bersama-sama kita bangun sinergitas untuk Kabupaten Tulang Bawang, yang kita cintai dalam hal” yang Positif yang bisa memberikan edukasi bagi pemerintah daerah maupun masyarakat,” ucap Kabit Kasbangpol Menggala M.Sholehudin.

Ditempat yang sama, M.Marizi, SH selaku Kasubid Ormas dan Pejabat pelaksana teknis kegiatan juga berpesan agar Organisasi (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, bisa menjadi garda terdepan serta contoh dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya di wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabit Kasbangpol Menggala, M.Sholehudin, dan Para Stap Kasbangpol Menggala dan jajaran (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang Beni Setiawan, Redi sanjaya, dan Ferry Yadi, tutupnya. (/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *