Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Rutan Menggala Sertijab KPR dan Bidang Pelayan

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung– Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Menggala menyelenggarakan pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) yakni kepala Pengamanan Rutan (KPR) dan Bidang Pelayanan.

Acara yang berlangsung di lapangan Rutan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Menggala Bapak Gowim Mahali pada hari Kamis (15-09-2022) kemarin.

Dalam sambutannya Gowim Mahali
mengatakan  bahwa hal ini sering terjadi dalam rutan dimanapun berada, karena ini bentuk dari penyegaran dalam melakukan tugas dan pengabdian, ucapan dan selamat datangpun di sampaikan Karutan Gowim.

“Selamat mengabdi di tempat yang baru kepada Kepala KPR Menggala yang lama ” bapak Dedi Raindra dan bidang pelayanan bapak Romzi, bapak M.Rizcho Sakanandy
terimakasih atas pengabdian kontribusi yang sangat baik selama bertugas di Rutan Menggala selama ini,” Ucap Gowim.

“Dan selamat bergabung kepala KPR yang baru Bapak Junanda Wiguna, Bidang pelayanan bapak Rohdiono dan bapak Gerry Try Aryadi,” Ujar Karutan.

“Kepada pegawai KPR yang baru secepatnya bersinergi kepada seluruh pegawai Rutan Menggala agar dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Rutan Menggala,” Pungkas Karutan Gowim.

Acara Pisah sambut dan sertijab ini berlangsung Haru atas berpisahnya anggota pegawai lama Rutan Menggala. Kegembiraanpun atas kedatangan anggota baru.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *