DaerahTulang Bawang

Kunker di Korwil FPII Tuba, Ini Arahan Ketua Aminudin Berikut Ucapan Wakil Ketua Beni Setiawan

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung- Ketua Sekretariat (Setwil) Forum Pers Independent Indonesia  (FPII) Provinsi Lampung Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Koordinator Wilayah (Korwil) FPII Tulang Bawang (Tuba).

Profesional pada seorang Jurnalis itu dimulai dari diri kita sendiri. Dalam hal ini saya minta kepada para anggota dan Kepengurusan Korwil FPII Tulang Bawang agar mempersiapkan dan menyikapinya.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Setwil FPII Provinsi Lampung Bapak Aminudin pada Kunjungan Kerja dalam Rapat Koordinasi pengarahan dan pembekalan Pengurus Korwil FPII Tulang Bawang di Kantor Koorwil FPII Tulang Bawang Jalan Kemiling Raya Lingkungan Gunung Sakti Menggala pada Senin (22/08/2022) kemarin.

Pada kesempatan itu, Aminudin Juga meminta kepada seluruh anggota FPII  Tulang Bawang menjadi barometer dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

“Saya minta kepada anggota FPII yang Tergabung di Korwil Tulang Bawang dapat Berbekal dengan adanya Diklat Jurnalistik dan nantinya bisa mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk bekal dalam menjalankan tugas”, kata Ketua Aminudin yang Dikenal Ramah dan Bersahaja Itu.

Ia Juga Mengarahkan Untuk Segenap Pengurus FPII Tulang Bawang Bila Melakukan Kerja Jurnalis Agar Berjalan di dalam Peraturan.

“Jadikanlah kita seorang wartawan yang bermartabat, yang menjalankan tugas jurnalis sesuai dengan Undang-Undang Pers dan Kode etik Jurnalistik yang ada.” Kata Aminudin.

Sementara itu, Beni Setiawan mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kunjungan serta Pembekalan Ketua Setwil FPII Provinsi Lampung Kepada Korwil Tulang Bawang.

“Terima Kasih Ketua, Kami sangat terinspirasi atas arahan dan pemahaman Jurnalistik dan ini bisa menjadikan motivasi serta bekal kami,” kata Beni yang Nota Benenya Wakil Ketua FPII Tulang Bawang.

Dan Pada Kesempatan Ini, Jauhari Selaku Wakil Sekretaris FPII Tulang Bawang dalam Menanggapi Arahan Ketua Aminudin, Ia Menegaskan Siap Menjalankan Arahan Dari Setwil Provinsi.

“Kami, Segenap anggota dan pengurus Korwil FPII Tulang Bawang Siap bertekad akan menjaga marwah organisasi, Siap menuju wartawan yang profesional dengan Menjunjung Tinggi Kode Etik Jurnalis,” Tandas Jauhari Mewakili Sekretaris FPII Tulang Bawang.

Dalam Pertemuan Koordinasi Ini, Diakhiri dengan Berpoto Bersama dilanjutkan dengan Makan Nyerwit Bersama dengan Ciri Khas Daerah Menggala. (Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *