Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

FPII Tuba Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, Ini Kata Herpina Mengingat dan Memperhatikan Polri

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulang Bawang secara besar-besaran mengucapkan Selamat Atas Hari Bhayangkara Yang ke-76, Ucapan tersebut dibuktikan FPII melalui pemasangan spanduk yang Berukuran 1×3 meter di beberapa tempat , Salah satunya di depan perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang dan di Lapangan BMW Sport Center Jl. Cemara Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung. Sabtu (25-06-2022).

Terpantau oleh media, Pemasangan spanduk dilakukan oleh para pengurus FPII Tulang Bawang dan diawasi langsung oleh Herpina selaku Ketua FPII Tulang Bawang.

Dalam ucapan Ini, Berisikan kalimat Ucapan Ulang Tahun Kepada Bhayangkara Mengingat tanggal 1 Juli 2022 adalah Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang tinggal beberapa hari lagi dan Ucapan Terima Kasih Kepada Polri atas perhatian dan kerja kerasnya untuk mengayomi masyarakat serta harapan kepada Polri untuk tetap dan bersemangat terus mewujudkan Indonesia Maju dan Tangguh Sampai di masa depan.

“Kami beramai – ramai memasang spanduk ini karena sebentar lagi tepatnya tanggal 1 Juli 2022 esok adalah Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Rencana kami akan memasang lagi di pasar dan diterminal dan tempat-tempat umum lain, Ujar Ketua Herpina dilokasi pemasangan spanduk.

Mengingat dan memperhatikan lanjut Herpina, Kerja keras polri kita siang dan malam gigih melakukan tugas demi Indonesia Aman, Tenteram dan Damai menjadikan disemua wilayah Maju dan Tangguh. Selain itu kita menunjukkan kepedulian kita kepada Polri bukan hanya Polri saja yang peduli kepada masyarakat, Pungkas Herpina.

Adapun Ucapan yang Tertulis di Spanduk Yaitu:

• Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

• Tetap Semangat Wujudkan Indonesia Tangguh dan Maju

• Terimakasih Polri ku Telah Mengayomi kami dengan Humanis. (Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *