Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Seorang Warga Gunung Tapa Tengah Tuba Digigit Buaya Hingga Tewas

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Haidir Bin Sabki (42 Tahun), Warga kampung gunung tapa tengah Kecamatan gedung meneng Kabupaten tulang bawang ditemukan meninggal dunia digigit buaya dipinggiran sungai way tulang bawang hari rabu 18/05/2022 kemarin.

Bermula mencari kayu gelam dipinggiran sungai, haidir terpeleset jatuh ke sungai sehingga digigit buaya sekira pukul 15.00 WIB

Sehinga ditemukan warga dipinggiran sungai pukul 18.30 WIB, Tewasnya haidir digigit buaya terlihat di sekujur tubuh haidir ditemukan lubang bekas gigitan buaya.

Atas Musibah Ini, Haidir meninggal dunia menjadi korban di gigit buaya dibenarkan camat gedung meneng Romadh.

“haidir ditemukan sekira pukul 18.30 WIB dengan banyak luka belas gigitan buaya dan telah meninggal dunia,” kata Camat Romadh
Pada Malam kamis (18-05-2022).

Romadh menjelaskan Bahwa  Ia  juga meminta bantuan kepada tim Sar Setempat dan kepolisian untuk mencari jasad korban akan tetapi sebelum pihak kepolisian dan tim sar datang, jasad haidir telah ditemukan.

Rencana korban haidir akan di makamkan pada hari ini 19 mei 2022.

Dari peristiwa ini, Selaku Camat “Romadh” mengimbau kepada warga Gedungmeneng untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas dipinggiran atau di bantaran Way Tulangbawang.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *