Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Ini Kata Kepala BPKAD Tuba Atas Peraihan Predikat Kedua Terbaik Pengelolaan Dana Desa TA. 2021 Oleh Tulang Bawang

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Kabupaten Tulang Bawang Mendapatkan Penghargaan Predikat kedua terbaik Se-Provinsi Lampung dalam kinerja pengelolaan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Penghargaan atas capaian pengelolaan DD terbaik kedua di Lampung ini Diberikan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Bapak Mohammad Dody Fachrudin Kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tulang Bawang, Rustam Effendi dalam hal ini mewakili Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. Berlangsung di kantor Wilayah Direktorat Jenderal perbendaharaan Provinsi Lampung dibandar Lampung pada Rabu 27/04/2022 Lalu.

Adapun Pencapaian Ini sesuai dengan surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung Nomor: KEP-48/WPB.08/2022 yang ditetapkan pada tanggal 25 Februari 2022.

Bupati Winarti pada Acara ini Mengatakan
“Alhamdulillah, Tulang Bawang menerima penghargaan sebagai Kabupaten dengan kinerja pengelolaan dana desa tahun 2021 dengan predikat terbaik kedua di lingkup wilayah Provinsi Lampung,” ungkap Bupati Tulang Bawang Winarti,

“pencapaian ini, kata winarti, merupakan kerja semua tim yang terlibat dalam pengelolaan dana desa,”Kita mengapresiasi semua tim yang terlibat dalam pengelolaan dana desa, tim BPKAD utamanya, ini capaian luar biasa. Kalau bisa ditingkatkan lagi, minimal dipertahankan untuk masa mendatang, ujar winarti.

Sementara Kepala BPKAD Rustam Effendi ditanya media terkait kecapaian ini, Ia mengatakan prestasi pengelolaan dana desa yang ditorehkan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur tidak lepas dari arah kepala daerah.

”Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari bimbingan dan Arahan Bupati Dr.Hj. Winarti,S.E.,M.H. dan Ini adalah bentuk sinergi antara Pemkab dan Pemerintahan kampung,” ujar Rustam.

Dalam penghargaan ini Kabupaten Tulang Bawang berada di bawah Kabupaten Lampung Utara yang mendapat predikat terbaik pertama. Untuk predikat ketiga diraih Kabupaten Lampung Barat, ”Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Bapak Mohammad Dody Fachrudin di Bandar Lampung,” Pungkas Rustam.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *