Berita TerkiniDaerahMetro

Muh Safril Ridho Kembangkan Global Group Lakukan Penyegaran Management, Akan Terbentuk Ini

(Mediajagoan.com) Metro Lampung – Muh Safril Ridho, S.H secara resmi mengundurkan diri dari Pimpinan Media Global Group, hal itu disampaikannya pertama kali saat berada di Warunk Viral Kota Metro Lampung, dihadapan beberapa crew Media Global Group, pada Jum’at malam (06/05/2022) kemarin.

Hal tersebut dilakukan Gus Ridho, sapaan akrabnya, dengan alasan untuk sekedar penyegaran Management, dengan harapan dapat memberikan warna baru terhadap Management Media Global, dengan pemimpinnya yang baru.

“Ya saya rasa, saya tidak pantas lagi mempimpin Media Global Group, karena banyak hal-hal lain yang menjadi tanggungjawab saya, dan hal ini sudah menjadi keputusan pasti, karena sebenarnya sudah saya konsultasikan kepada para petinggi Media Global Group,” Ridho.

Tentunya keadaan ini akan menjadi titik balik dan tolak ukur apakah akan lebih maju atau mundurnya Media Global Group. Namun Ridho menyampaikan kemundurannya tersebut bertujuan agar Media Global Group bisa dapat lebih maju dan berkembang dengan Pimpinan barunya yang diharapkan bisa lebih fokus dalam menjalankan roda Management Media Global Group.

“Sebab saya mundur adalah karena saat ini saya ingin bisa fokus membagi waktu, karena akan lahir sebanyak 5 lagi Pemimpin dibawah naungan Management Global Group (MGG), karena selain Pimpinan Media Global Group, akan lahir seperti 1. Pimpinan Global Productions, 2. Global Sosial, 3. Global Camproductions, 4. Global Aplikasi dan 5. Global Komunitas, jadi akan ada 6 Pimpinan, termasuk Media Global Group,” terangnya.

Hal itu tentunya harus dibentuk dan direncanakan secara matang dan terperinci, agar dapat menghasilkan hal-hal baik dan memberikan dampak positif bagi warga masyarakat secara luas.

“Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan ini bisa terwujud tanpa halang dan rintangan, semoga dapat bisa dimengerti seluruh Crew MGG, karena besar atau tidaknya MGG ada ditangan seluruh Pimpinan dan Crew MGG,” tandasnya. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *