Berita TerkiniDaerahTNI dan PolriTulang Bawang

Lapor Bu’ Bupati Tuba ! BMW Dinas LH Perbaikan Lampu Dijalan Satu UGU Menggala Dinilai Lamban

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bergerak Melayani Warga (BMW) Perbaikan lampu jalan Oleh Dinas Lingkungan Hidup tulang bawang Lampung dinilai Warga Lamban Pasalnya Warga telah Melapor Ke Dinas lingkungan Hidup Hingga Kini belum ada Perbaikan, Hal tersebut dikatakan rudi Warga setempat yang beralamat di Ujung gunung menggala pada rabu 27-04-2022.

“Saya sudah Mengutus beberapa orang untuk melaporkan lampu jalan yang sudah lama tak nyala, terakhir pada 19/04/2022  saya mengutus kawan untuk melaporkan, akan tetapi  hingga sa,at ini belum ada tindakan perbaikan Oleh Petugas Lampu jalan dari Dinas LH,”Kata Rudi kepada media.

Padahal Lanjut Rudi,perbaikan Lampu ini termasuk skala priotas yang ditinjau dari Jalan yang meningkung Tajam tetapi pada malam Hari Tak tampak Cahaya Lampu jalan, karna lampu jalannya sudah lama putus,” Beber Rudi.

Menurut rudi, Untuk perbaikan lampu jalan yang putus didaerahnya, itu kewajiban Dinas terkait karena anggaran sudah disiapkan untuk perbaikannya.

“Untuk anggaran perbaikan lampu jalan, yang saya ketahui itu kan’ Sudah ada anggarannya di  APBD. Lah ini lagi bulan april tapi sudah lemot, apa persiapan lampunya tidak ada maka Lamban begini, Jangan-jangan Kurang Anggaran untuk perbaikan lampu Jalan,”.jelas Rudi.

Rudi Berharap kepada dinas terkait Agar Lampu jalan ditempatnya segera menyala, demi untuk penerangan lampu jalan di tingkungan tajam ditempatnya.

Sementara berita ini diterbitkan pihak Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Tulang Bawang Belum Bisa di mintai Tanggapan.
Sekretaris DLH Dikonfirmasi melalui Seluler Belum ada Jawaban.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *