DaerahTNI dan PolriTulang Bawang

Kodim 0426/Tuba Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H/2022 M.

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Kodim 0426/TB menggelar acara peringatan Nuzulul Quran 1443 H/2022 M. Acara digelar di Masjid Jamiyatul Ummah, Jln Lintas Timur Sumatra Kp.Bujung Tenuk Kec. Manggala Kab. Tulang Bawang, Pada hari Selasa (26/04/2022) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto,S.Sos,M.Han bersama para Danramil dan para Pasi Kodim, anggota Kodim beserta anggota Persit KCK. Sebagai penceramah hadir Ustadz Ustad Al Habibi.

Dalam sambutannya, Dandim 0426TB menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan pada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan sehingga kita dapat menghadiri acara Nuzul Qur’an, Bersama Keluarga besar Kodim 0426/TB, Agar menambah iman dan taqwa kita bersama sebagai prajurit TNI khususnya Kodim 0426/TB untuk Mendukung tugas pokok TNI.

“Peringatan Nuzulul Quran dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW sehingga dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas-tugas kita kedepan,” kata Dandim.

Peringatan Nuzulul Quran yang digelar Kodim 0426/TB mengangkat tema “Melalui Nuzulul Qur’an 1443 H/2022 M kita tingkatkan iman dan taqwa prajurit Kodim 0426/TB dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.”

Setelah sambutan Dandim, acara dilanjutkan dengan ceramah tentang Nuzulul Quran yang disampaikan Ustadz Al Habibi dan diakhiri dengan do’a bersama.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *