Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Kodim 0426 Tuba Gelar Silaturahmi Ajak Insan Pers  Dukung Kegiatan, Ini Gunanya

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung- Guna untuk mempererat kekompakan dengan insan pers, Kodim-0426 Tulang Bawang menggelar acara silaturahmi sekaligus buka bersama dengan organisasi pers di Tulang Bawang.

Acara silaturahmi dan buka bersama ini berlangsung di rumah makan geprek Engrama jalan Cemara Gunung sakti Menggala pada hari Kamis (14-04-2022) kemarin.

Dalam pantauan media, hadir dari pihak kodim-0426 Tulang Bawang yakni  Letda Inf Yogo Utomo mewakili Dandim 0426/ Tulang bawang Letkol Kav Joko Sunarto S.Sos.,M.Han, Unit Intel Kodim 0426/ Tulang Bawang Letda Inf Abdul Rozak, hadir dari Pihak organisasi pers di Tulang Bawang diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO), Persatuan Wartawan Republik Indoneasia (PWRI), Forum Jurnalist Lampung (Forjil) serta Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI).

Diacara silaturahmi ini, Dandim yang diwakili Yogo Utomo dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Para Insan Pers dan Dandim juga mengajak untuk bersama-sama mendukung kegiatan Kodim-0426 Tulang Bawang demi kemajuan Tulang Bawang kedepan.

“Terimakasih atas kehadirannya dari semua kawan-kawan yang telah menyempatkan untuk memenuhi undangan kami, disini saya ingin memperkenalkan diri sekaligus mengajak seluruh rekan media untuk saling mendukung kegiatan Kodim-0426/ Tulang bawang guna untuk kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur, karena tanpa rekan-rekan pers kegiatan kami tidak akan berjalan,” ucap Yogo Utomo kepada media mewakili Dandim Joko Sunarto.

Sementara, mewakili seluruh insan pers di Kabupaten Tulang Bawang, Tut Yendi selaku Ketua DPC AJOI Tulang Bawang dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sebagai ajang silaturahmi, karena tidak semua instansi melakukan silaturahmi seperti ini.

“Mari kita bersama sama bersinergi menjaga Tulang Bawang supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Pungkas Tut Yendi dalam ajakannya.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *