Berita TerkiniDaerahTNI dan PolriTulang Bawang

Badan Kesbangpol Tulang Bawang Salurkan Insentif Siskamswakarsa

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Pada 22 pebuari 2022 lalu, badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten tulang bawang melakukan penyaluran insentif siskamswakarsa (sistem keamanan swakarsa).
Penyaluran tersebut melalui bidang
kewaspadaan nasional dan penanganan konflik.

Kepada media, Saptono,SH.MM Mewakili Kepala kesbangpol tulang bawang Hamami Ria,S.Sos.,M.M membenarkan atas penyaluran dana produk unggulan bupati.

“Ya’ pada hari ini Mulai Penyaluran insentif siskamswakarsa, ini adalah salah satu program unggulan bupati tulang bawang yang di bidangi oleh badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten tulang bawang,”Jelas Saptono diruang kerjanya.

Sa,at di Tanyai awak media, Siapa saja yang menerima dalam penyaluran insentif tersebut, Ia mengatakan dari pihak kepolisian dan Babinsa koramil.

“Penyaluran dana insentif untuk kepolisian, diterima bapak Aiptu Harnoko dari polsek banjar agung sedangkan dari pihak Babinsa koramil pada hari ini Oleh bapak Serda Edi P,” tandas Saptono.

Pada penyaluran insentif ini yaƱg terpantau oleh media, para penerima Insentif sedang perivikasi berkas dan penandatangan di ruang Bidang Penangan Konflik Sambil mendengarkan pengarahan dari Kepala bidang yakni Saptono, SH.MM dan bagyo utomo, S.Sos jabatan fungsional penanganan konflik serta Ibu Surisma,SE jabatan fungsional kewaspadaan dini dan kerjasama intelejen.(slm)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *