Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Babinsa Peltu Karno Ajak Masyarakat Binaan Cipta Keamanan Pada Pilkakam Serentak

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang — Babinsa Kampung Medasari, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Peltu Karno, mengajak aparatur kampung dan masyarakat menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak.

“Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas wilayah. Kita mesti saling menjaga supaya dalam proses Pilkakam berjalan aman dan damai,” ungkap Karno, ketika menyambangi Balai Kampung Medasari, Sabtu 29 Januari 2022.

Peltu Karno, menjelaskan saat ini proses Pilkakam serentak memasuki waktu tambahan pendaftaran, bagi kampung yang hanya memiliki satu bakal calon atau sama sekali belum terdapat bacalon yang mendaftar diri.

Anggota Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang mengajak, seluruh masyarakat menjaga keamanan dan menghindari gesekan dalam proses pesta demokrasi yang digelar enam tahun sekali itu.

“Pilkakam ini bertujuan untuk mencari pemimpin terbaik, maka dari itu saya mengimbau masyarakat agar bisa saling menjaga situasi agar tetap sejuk. Jangan sampai dalam proses Pilkakam diwarnai dengan keributan yang justru akan menodainya,” ucap dia.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *