Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang

Bupati Winarti Kunker ke Pasiran Jaya Disambut Meriah dengan Beragam Tarian

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulangbawang Dr. Hj.Winarti, SE.MH Melakukan Kunjungan kerja dan Sekaligus Peringati realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang ke Kampung Pasiran jaya Kecamatan Dente teladas.

Kunjungan kerja kali ini, disambut beragam tarian dari penjuru nusantara dengan tetap menerapkan prokes ketat, Kamis 27 Januari 2022 kemarin.

Dalam Perhatian Media, Antusiasme masyarakat terbukti dengan banyaknya penampilan tari – tarian dari berbagai elemen baik pemuda maupun siswa- siswi SD dan SLTP di kecamatan Dente teladas. Mereka menunjukkan kebolehannya dengan tari2an dari Bali,Jawa Maluku lampung hingga Papua.Tak lupa kelompok senam PERWOSI Kabupaten Tulang Bawang juga hadir meramaikan suasana yg sangat luar biasa .

Acara yang Sangat Meriah Ini Tak lepas dari pantauan awak media dan Pada Kesempatan Ini, Bupati Tulangbawang Dr. Hj.Winarti,SE.MH didampingi Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426 Tulang Bawang,kadis Pendidikan ,Kadis Kesehatan ,Kadis Pertanian , Kepala Bkpp, Kadis Ppkb , Kadis Kominfo ,Kadis Ptsp ,Kadis Dukcapil, Kadis Sosial,Kadis Dispora ,Kabag Umum,Kabag Kesra ,KabagĀ  Organisasi ,Kabag Tapem Kabupaten Tulang Bawang.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *