Berita TerkiniDaerahMesujiTNI dan Polri

Serda Laudin Ajak Linmas Terdepan Tegakkan Prokes

(Mediajagoan.com) Mesuji Lampung – Sersan Dua (Serda) Ludin Madini mengajak Linmas menjadi agen terdepan dalam penerapan dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Serda Laudin, mengatakan selain mengingatkan agar Linmas selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga diminta menjadi contoh dalam menerapkan prokes kepada masyarakat.

“Kami tidak bosan-bosan mengingatkan Linmas, karena semua perlu kerjasama dan saling memberi contoh yang baik kepada warga. Ini kan untuk kepentingan bersama,” ungkap dia, Selasa, 25 Januari 2022.

Babinsa Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji itu menjelaskan, prokes Covid-19 yang ia maksud dengan menerapkan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.

Ajakan itu bukan tanpa alasan, mengingat varian baru dari virus mematikan itu atau jenis Omicron telah ditemukan di dalam negeri.

“Mari bersama-sama kita mencegah penyebaran wabah penyakit ini. Jangan sampai karena sikap abai kita justru menjadi bencana,” tegas anggota Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *