Berita TerkiniDaerahWaykanan

Pimpin Audensi ke Bupati Way Kanan, Begini Kata Ketua Forjil “Edi Juanda”

(Mediajagoan.com) Way Kanan Lampung- Bupati Way kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. menerima Audensi Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Way kanan.

Rombongan Dipimpin Oleh Ketua DPD Forjil Way kanan “Edi Juanda” Diterima Langsung Bupati Raden Adipati Surya di Ruang Kerja Pada Rabu 19 Januari 2022 Kemarin.

Ketua Forjil Edi juanda dalam pemaparannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Way kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. karena telah bersedia meluangkan Waktu di sela kesibukannya untuk dapat menerima kedatangan Jajaran pengurus Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan.

Edi juanda juga menegaskan bahwa, Forjil Way kanan siap bersinergi dan siap mendukung penuh Kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Way kanan dengan cara mempublikasi kegiatan Pemerintah kabupaten Way kanan.

“Kami Ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Way kanan, Yang telah bersedia meluangkan waktu nya untuk dapat menerima kedatangan Kami, Dan Perlu kami sampaikan bahwa Forjil Way kanan Siap Bersinergi dengan pemerintah dan siap mendukung Penuh kebijakan pemerintah dengan cara mempublikasi kegiatan pemerintah kabupaten Way kanan,” Tegas Edi Juanda.

Dikesempatan Ini, Bupati Way kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. menyambut baik kedatangan Jajaran Pengurus Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan, Bupati Way kanan Raden Adipati Surya menyampaikan Bahwa pemerintah daerah Kabupaten Way kanan akan selalu bersinergi dengan Organisasi Organisasi Pers Yang ada di kabupaten Way kanan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Way kanan akan selalu mendukung dan Siap Bersinergi kepada Wartawan dan Organisasi Organisasi Pers yang ada di kabupaten way kanan” kata Bupati Raden.

Selanjutnya Bupati Way kanan juga menjelaskan Untuk media yang akan bekerjasama dengan pemerintah Daerah sa’at ini harus di Daftarkan secara online ke www.siragom.waykanankab.go.id guna untuk mengetahui apakah memedia tersebut sudah benar benar terprifikasi atau belum.

“Untuk media yang ingin bekerjasama dengan Pemerintah Harus di Daftarkan secara online Ke Website www.siragom.waykanankab.go.id hal ini dilakukan Guna untuk mengetahui apakah media tersebut sudah benar benar terprifikasi atau belum,” Jelas Bupati Raden Adipati.

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. juga meminta kepada wartawan yang ada di kabupaten Way kanan untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan capaian pemerintah dengan cara mempublikasikan kegiatan kegiatan Pemerintah.

Diakhir Acara yang Mengesankan Ini, Bupati Raden Berharap untuk Kompak Bersama-sama Membangun Way kanan sesuai dengan Tupoksi masing-masing. (slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *