Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Sahh ! Dedi Afrizal Ketua Partai Nasdem Tuba Hengkang dari PDI-P

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Dedi Afrizal Resmi Menjabat Ketua Partai Nasdem Untuk Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Hal Tersebut Diketahui dari Akun Face Book Dedi Afrizal Pada Beberapa Hari Lalu. Rabu, (05-01- 2022).

Dalam Akun FB Dedi Afrizal Menyampaikan Kepada Teman dan Fans-Fansnya :

Yth rekan-rekan seprofesi, para sahabat, dan seluruh keluarga besar yg berada di wilayah provinsi Lampung, saya menginformasikan sekaligus mohon doa restu serta dukungan atas bergabungnya saya ke partai Nasional Demokrat (NASDEM) semoga dimanapun saya berada bisa membawa manfaat bagi orang banyak 🙏🙏, Kata Dedi Afrizal.

Diketahui, Dedi Afrizal Pernah Menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Lampung Priode 2014-2019 dari Partai PDI-P Tiga tahun Lalu.

Kini Dedi Afrizal Resmi Mengkomando’i Partai Nasdem di Tulang Bawang Setelah Dikukuhkan Ketua Nasdem Provinsi Lampung Herman,Hn di Sekretariat Partai Nasdem Provinsi, Jl. A. Yani, Kota Bandarlampung, pada Senin (03/01/2022).

Pada pengukuhan Ini, Herman,Hn Selaku Ketua Partai Nasdem Provinsi Lampung yang didampingi Rakhmat Husein DC mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Partai Nasdem.

“Mari bersama kita membesarkan partai ini untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat, Partai Nasdem adalah partai dengan jargon tidak ada bayar-bayar baik pilkada maupun pileg,” kata Herman, Hn.

 

Herman HN Juga memberikan waktu kepada Dedi Afrizal untuk membangun DPC Partai Nasdem di Kabupaten Tulangbawang yang Berjuluk ” Sai Bumi Nengah Nyappur.”

Menyambut Baik Mandat dari Ketua Nasdem Provinsi, Dedi Afrizal Mengatakan Siap Menjalankan Roda Partai dengan Maksimal.

“Saya akan berusaha menjalankan tugas-tugas kepartaian dan mempercepat proses beradaptasi ke Partai Nasdem,” Tegas Dedi Dilansir dari Media Online Post Kota.co.id.(slm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *