Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Ikuti Rakor Akhir Tahun 2021, Sekaligus Dapat Penghargaan dari Gubernur Arinal

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. Mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Akhir Tahun 2021 Bersama Para Bupati / Walikota Se-Lampung, pada hari Jum’at 31 Desember 2021 di Mahat Agung Bandar Lampung.

Dalam Rakor Ini, Kabupaten Tulang Bawang dalam Kepemimpinana Bupati Winarti Dinobatkan Sebagai daerah Meraih Penghargaan Penurunan Angka Stunting Terbaik Ke-5 Se-Provinsi Lampung dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pada Rapat Koordinasi Ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengharapkan Kepada Bupati dan Wali Kota Se-lampung agar kedepan penurunan angka stunting di seluruh Kabupaten/ Kota di Lampung semakin baik dan maksimal.

Gubernur Lampung Juga berharap agar Provinsi Lampung semakin baik dan tanggap terkait dengan pencegahan masuknya virus seperti covid 19, Omicron dsg.

Selain dari Penekanan Angka Stunting di Lampung, Gubernur Arinal Menghimbau Vaksinasi dan prokes ketat tetap dijalankan di Daerah-Daerah Lampung.

Dalam Rakor Ini, Dihadiri Gubernur Lampung, Forkopimda Prov Lampung, Seluruh Kepala Daerah Kab/Kota Se-Provinsi Lampung.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *