Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Karutan Menggala “Gowim Mahali” Himbau dan Tegaskan Ini, Pada Apel Evaluasi Natal dan Siaga Tahun Baru

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung- Rumah Tahanan Negara Kelas II B Menggala Mengadakan Kegiatan Apel Evaluasi Hari Raya Natal dan Siaga Menyambut Tahun Baru.

Pada Apel dan siaga ini, dipimpin langsung oleh Kepala rutan menggla “Gowim Mahali” dimulai pukul : 08.00 WIB berlangsung dihalaman kantor rutan menggala pada hari selasa 28 desember 2021.

Turut hadir dikegiatan ini, pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan Menggala.

Dalam arahannya, Kepala rutan gowin mahali menyampaikan bahwa, hari natal telah terlewati, siaga berjalan sesuai rencana dan diharap kepada seluruh pejabat serta petugas rutan untuk meningkatkan siaga yang sebentar lagi akan pergantian tahun menyambut tahun 2022.

Kepala rutan juga berharap dalam penegasannya agar Keamanan dan keharmonisan dalam lingkup rutan menggala tetap terjalin dengan baik seperti biasa.

Ia juga Menghimbau agar pejabat dan petugas serta seluruh warga binaan tetap berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan.

“Kita semua yang berada di lingkup rutan menggala ini, jangan sampai lenggah dan harus tetap teliti dengan menjaga protokol kesehatan,” tegas gowim dalam himbauannya.

Diakhir sambutannya Gowim mahali Mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel dan mengucapkan selamat Bertugas.

Apel yang menggunakan prokes dengan tujuan memutuskan mata ratai vovid-19 ini, Berlangsung satu jam Berjalan dengan tertib dan khitmad yang diakhiri pada pukul 09.15 WIB. (slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *