Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Ini Penegasan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tuba Pada Pemulusan Jalan Bengkel Menggala

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tulang bawang Melalui Bidang Bina Marga memperbaiki Sekaligus Memuluskan jalan Bengkel menggala.
Jalan Bengkel yang berlokasi di kelurahan Ujung Gunung Kecamatan menggala Kabupaten Tulang Bawang Tepatnya di Ujung Gunung Udik Jalan III dan Jalan IV Hari Ini Dimuluskan Dengan Hotmix  Melalui bidang Bina Marga Pada Rabu, (22-12-2021.)

Terpantau Dilapangan Oleh Awak Media, Tampak Terlihat Beberapa Alat Berat dan Para Pekerja sedang Bekerja, Dengan Optimis Para Pekerja Rampungkan Pekerjaan.

Jalan yang Memutar dari jalan III ke Jalan IV Panjang 730 M dan Lebar 3.5 M Tersebut, Dihotmix Melalui Alat Berat yang akan Diselesaikan Pada hari Ini dibenarkan Kabid Bina Marga Kheriyansyah,ST.MT.

“Karna ini Sudah memasuki Akhir Bulan Desember Maka kegiatan Bina Marga Melalui Pihak ketiga Hususnya Jalan Bengkel Harus Secepatnya Selesai,” Tegas Kabid Kheri Mewakili Kadis Puncak Setiawan.

Jadi ‘ Lanjut Kheri, Tahun 2022 Warga Bengkel Menikmati Jalan Baru dan Mulus, Semoga Kelancaran Transportasi Karena Mulusnya Jalan Ini Menambah Suport Warga Setempat dalam Berhulu Lalang, Mengingat Jalan Ini Termasuk Jalan Menuju Pulau Sejarah Yakni Pulau Daging, Pungkas Kheri.

Tak Luput dari Pantauan Awak Media, Dalam Kegiatan Pemulusan dengan Penghotmixkan Jalan Ini Berjalan dengan Sukses, Disebabkan Semua Sarana Mendukung.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *