Berita TerkiniDaerahJawa TengahSerba-Serbi

Dugaan Pelecehan Tehadap Korban Inisial S Oleh Oknum Anggota DPRD Klaten Belum ada Sanksi dari Atasan

(Mediajagoan.com) Semarang Jateng- DPC Demokrat Klaten Jawa Tengah, hingga hari ini belum bisa memberikan jawaban atas laporan yang telah di rangkum oleh Tim Pencari Fakta yang sudah di berikan pada DPD Demokrat Semarang Jawa Tengah, Senin (20/12/2021).

Dalam Dugaan pelecehan seksual yang telah di lakukan oleh oknum salah satu anggota DPRD Klaten dari Kader Demokrat DPC Klaten belum ada putusan dari DPD Demokrat Semarang Jawa Tengah atas sanksi yang akan di berikan.

Pada Kronologis Dugaan Ini Berawal, Korban S (inisial) menceritakan “Saat itu HS (inisial) telp saya untuk datang ke hotel,” ucapnya.

Lanjut Korban S, “Saat saya bilang bersama teman nanti saya datang ke hotel, dia (HS) bilang jangan, saya di suruh datang sendiri, dan saya menolak kalau saya datang ke hotel sendiri, lalu saya di jelek-jelekan oleh dia”, Ujar korban S.

Selanjutnya, Kejadian pelecehan seksual ini terjadi saat HS mengundang Korban untuk berkaraoke di salah satu tempat hiburan.

Korban S juga menuturkan selain Pelecehan seksual yang di alami nya, S juga mengalami kerugian materi yang di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Korban menjelaskan bahwa kerugian materi itu terjadi akibat pengurusan izin tambang yang akan di kerjakan oleh HS, namun hingga kini, perizinan tersebut belum ada realisasi nya.

“Dia terus-terusan mengulur waktu, dan janji-janji melulu, hingga saat ini, saya jujur merasa kecewa dan marah,” ucap korban S.

Direktur Eksekutif DPC Demokrat Klaten Edi menjelaskan “hasil dari Tim Pencari Fakta hanya di ketahui oleh ketua Tim dan Ketua DPD, jadi saya tidak bisa menjawab apa hasil nya” ucapnya.(rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *