Berita TerkiniDaerahPesisir BaratTokoh

Rapat Akhir Tahun MGG Usung Tema “Bersama Hadapi Era Industri 4.0” Safril Ridho : Ayoo Sumbangsih Untuk Kemajuan Indonesia

(Mediajagoan.com) Pesisir Barat Lampung-

Menjelang Akhir Tahun 2021, Manajemen Media Global Group (MGG) Menggelar rapat akhir tahun dengan mengusung Tema “Bersama Hadapi Era Industri 4.0.”

Rapat Akhir Tahun 2021 Kali Ini, Berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG)Pesisir Barat Krui Pada Sabtu 18 Desember 2021.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni: CEO MGG Lampung, M. Safril Ridho,SH., Sekretaris MGG Lampung, Mawardi HJ, S.H, Bendahara MGG Lampung M. Saidi, S.E, Pimpinan Umum MGG Lampung, Harry Oktavia,S.H, Korwil MGG Pesisir Barat, Bukhori, dan seluruh Pimpinan Redaksi MGG, serta seluruh Kabiro dan Wartawan se-Lampung.

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia Bukhori menyampaikan Bahwa rapat akhir tahun merupakan hal yang wajib bagi seluruh biro dan wartawan untuk hadir.

”Karena itu, saya selaku ketua panitia penyelengara mohon maaf kalau Fasilitas dan lainnya tidak berkenan dengan rekan rekan semua,” Singkat Bukhori.

Sementara, Sekretaris MGG Lampung Mawardi HJ, S.H. menyampaikan, dengan adanya rapat akhir tahun, merupakan ajang silaturahmi, antara wartawan dan redaksi.

”Saya berharap, silaturahmi yang telah kita bangun bersama selama bertahun-tahun ini, menjadikan antara wartawan dan redaksi yang Tergabung di MGG menjadi keluarga besar di MGG Lampung, karena didalam silaturahmi ada keberkahan yang akan kita dapatkan,”Harap Adin ( Pangilan sehari harinya).

Dalam pemaparannya, CEO MGG Lampung, M. Safril Ridho mengatakan bahwa: di Era Digital saat ini, Seluruh wartawan dan biro harus cerdas dalam mengemas berita.

”Karena Lanjut Ridho, Publik saat ini baik siang atau malam didatangi berita melalui hp, kalau wartawan tidak cerdas diera saat ini, akan ditinggalkan publik,”Tegas Ridho.

Kepada Awak Media, Selaku CEO MGG “Ridho” Mengatakan, Ia Juga Mengajak Seluruh Pimpinan Redaksi dan Wartawan Untuk memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Indonesia.

“Pandemi Covid-19 Telah Melanda Berbagai Bangsa di Dunia, Indonesia Tak Ketinggalan Ikut Serta dilanda Covid-19, Mari Kita Semua Yang Ada di MGG Bersumbangsih Memajukan Indonesia dengan Menyuguhkan Pemberitaan di Nusantara yang Berdampak pada Kemajuan Industri dan Kemajuan di Sektor Ekonomi,” Kata Ridho dalam Ajakanya.

Pada Rapat MGG kali Ini Berjalan dengan Sukses Sesuai Harapan, Moment Terakhir Diisi dengan Berpoto Bersama Antar Wilayah Anggota MGG. (slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *