Berita TerkiniDaerahJakarta

PT. Cinta Raja Memberikan Sumbangan Mainan Untuk Anak Anak Di Kongo Melalui Satgas Kontingen Garuda

(Mediajagoan.com) Jakarta – Perkebunan Silinda PT. Cinta Raja pimpinan Alex Purwanto kembali menyumbangkan mainan untuk anak anak yang ada di Negara Kongo, Senin, 29/11/21.

Mainan Edukasi yang berupa Lego Block dan Puzzle Kayu itu di titipkan kepada Perwakilan Satuan Tugas (Satgas) Komandan Brigif 7 Rimba Raya Kol. (Inf) M. Faizal Nasution selaku perwakilan Kontingen Garuda di Negara Kongo.

Bantuan yang serahkan langsung oleh Alex Purwanto pada Danbrigif 7 Rimba Raya agar di sampaikan kepada anak anak di Negara Kongo yang hingga kini masih dalam konflik internal, tujuan sumbangan mainan edukasi itu setidaknya dapat menghibur anak-anak pada saat ini.

“Lego Block sejumlah 3.157 beserta Puzzle kayu sebanyak 1.858 ini, bukanlah hal yang berarti, namun setidaknya bisa mencerminkan bahwa Negara Indonesia juga peduli dengan anak anak di negara Kongo, serta bisa mengedukasi mereka agar tetap terhibur meski dalam keadaan saat ini (konflik internal),” Ucap Alex Purwanto.

Dan Brigif 7 Rimba Raya mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih PT.Cinta Raja, Silinda, Medan, yang masih menyempatkan waktu untuk berbagi di dalam nama kemanusiaan khusus nya anak-anak. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *