Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

KETUA LSM TEGAR : Kadis Perdagangan Tuba Diduga Merusak MK Rumah Tangga PLN

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Kepala Dinas Perdagangan Tulang Bawang Lampung Inisial “AA” diduga Merusak Manajement Keuangan (MK) Perusahaan Listrik Negara (PLN), Pasalnya Kantor Dinas Perdagangan dipimpin AA Dua Tahun Lebih di duga Tidak Memiliki Kilo Watt Hour (KWH) Meteran  Pemakaian Listrik.
Hal Tersebut dikatakan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)Tegakkan Amanat Rakyat  (TEGAR) “Sulaiman” disekretariat Tegar Jl.Cokroaminoto Menggala Kota Pada Selasa (09-11-2021).

“Sangat disesalkan Selaku Kepala dinas Perdagangan AA semustinya Memberikan Contoh yang Benar Kepada Jajaran dan Bawahannya selaku seorang Pimimpin di Satuan Kerja Dinas Perdagangan,” Ujar Sulaiman Kepada Awak Media.

“Sebagai Pengayom di organisasi Perangkat daerah Lanjut Salaiman, sudah sewajibnya Menunjukkan Contoh yang benar Kepada Masyarakat Luar atau Diinstansi yang dipimpin, Baik dari segi Bertutur Kata Sampai pada Tingkah Laku,” Kata Ketua Tegar.

Menurut Sulaiman “Tingkah Laku yang Merugikan Manajement Keuangan PLN dan Merusak  Nama Baik OPD Didasari Dugaan kadis AA Tidak ada Upaya Untuk Memperbaiki OPD yang dipimpin, Ini Jelas kok’ Dua Tahun Lebih Memimpin Tak ada Inovasi Memperbaiki, saya Lihat sendiri kantor itu tak ada Meteran Pemakaian Listiknya,” Sesal Sulaiman.

Ia pun Berharap Agar Kadis Perdagangan Segera Memperbaiki Kinerja Agar Kabupaten Tulang Bawang Mendapatkan Citra Baik Dimasyarakat Nasional.

“Keberhasilan dan Kemunduran OPD  itu terletak Pada Kepala dinas yang memimpin, bila berprestasi maka nama baik akan diraih oleh sang pemimpin OPD, begitupun Sebaliknya bila Merusak nama OPD didasari dari kurangnya Propesional kinerja maka Akan merusak Citra sang Pimimpin Daerah dalam Hal Ini Tentunya Bupati,” Tandas Ketua Lsm Tegakkan Amanat Rakyat dalam Nasehat dan Harapannya.

Sementara Berita Diterbitkan Kepala dinas Perdagangan Tulang bawang dikonfirmasi Melalui HP Selular Belum ada Jawaban, Terlihat Di Nomor Whats App  Centang Dua Putih dan Ditelpon Nomornya Tidak Aktif, Rencana Akan Dikonfirmasi Langsung awak Media.(rdk-Tim JIN/Jurnalis Independent)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *