Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Sekretaris Dinas Kominfo Wakili Kepala Dinas Hadiri Pelantikan 43 Pejabat Eselon III dan IV

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung-
Sekretaris dinas Komunikasi dan Informatika Tulang Bawang “Dediyanto, S.E.,M.H.” Mewakili Kepala Dinas Dr. (Cand) Dedy Palwadi A.P., M.M Menghadiri Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV Berlangsung Diruang Aula Islamic Center Kabupaten Setempat Jl. Lintas Timur Ujung Gunung Ilir Pada Rabu, (03-11-2021).

“Pada hari Ini 43 Pejabat Eselon III dan IV yang Dilantik Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti, SE.MH,” kata Dediyanto Kepada Awak Media Sa,at dimintai Keterangan di lokasi Pelantikan.

Semoga Lanjut DediYanto, Pejabat yang Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan Oleh Bupati Kita Dr.Hj.Winarti, S.E.,M.H., Semoga Amanah Menjalani Prafungsinya di Masing-Masing Satker yang Tentunya Mensukseskan 25 Program BMW, Tukas Dedi Yanto.

Diketahui, Pelantikan 43 Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV pada Hari Ini, Langsung Dilantik Oleh Bupati Winarti.

Dalam hal Ini, Bupati Dalam Sambutannya, Ia Mengatakan Bahwa: Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan suatu momen penting yang dapat dimaknai sebagai upaya untuk semakin memantapkan kinerja dan mekanisme penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Diharapkan Pejabat Eselon III dan IV harus bersinergi dalam mencapai visi dan misi kabupaten sebagaimana tercermin dalam RPJMD dan program Bergerak Melayani Warga,” Harap Bupati.

Pada Pelantikan Yang Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat Ini, Selain dari Sekretaris Kominfo, Hadir dalam kegiatan Ini Yakni: Sekdakab Tuba, Kadis Kesehatan, Kaban BPBD dan  Beberapa Kadis lainnya. (slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *