Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Pemda Tuba Dapatkan Penghargaan APE 2020, Melalui Dinas Ini

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung- Pemerintah kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020.

Penerimaan penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya 2020 disaksikan dan diikuti Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH secara Daring atau Live streaming di Ruang Rapat Utama Pemda Setempat, pada Rabu (13-10-2021).

Selain dari Bupati Winarti acara daring Ini dihadiri dan disaksikan juga oleh : kadis kominfo, kadis PPPA, kadis perpustakaan, kepala Bappeda, kadis BPKAD Tuba, kadis pendidikan, kepala dinas sosial, dan kepala inspektorat.

Penghargaan APE tersebut diadakan oleh  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan yang diberikan kepada Kementerian dan Lembaga serta Pemerintah Daerah yang mengutamakan perlindungan, kondisi dan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kesetaraan gender di Indonesia.

Untuk thn 2020 , Provinsi Lampung kembali mendapatkan Penghargaan APE kategori UTAMA bersama 14 kab/kota

dan provinsi lampung mendapatkan penghargaan APE Tahun 2020 kategori Utama tingkat pemerintah provinsi.

dalam acara ini kabupaten Tulang Bawang menerima penghargaan APE tahun 2020 untuk kategori pratama yang diselenggarakan pada 13 oktober 2021 kemarin.

Perlu diketahui, “Acara pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya di tahun 2020 cukup spesial karena dirangkaikan dengan acara ditingkat Asia Tenggara yaitu Asean  Ministerial Meeting on Women yang keempat.”(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *