Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

DD dan YN Digerebek Warga dalam Satu Rumah

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung– Masyarakat Kecamatan Menggala Heboh Lantaran warga Setempat Pagar Betis dan langsung grebek rumah yang diduga didalamnya Melakukan Perbuatan Terlarang (Mesum) Yang bukan Pasangan Suami Istri.

Penggerebekan Oleh warga tersebut berlangsung dirumah YN di jalan lintas  kecamatan menggala sekira pukul 16.00 WIB Pada Senin (27-09-2021) kemarin.

Dalam penggerbekan, Warga Mendapati Pasangan yang dalam satu kamar yang pria Inisial DD yang Nota benenya Bekerja di Dinas Provinsi Lampung merupakan ASN aktif dan Mempuyai Istri yang Sah sedangkan teman wanitanya Inisial  YN warga menggala kabupaten tulangbawang juga telah memiliki suami yang sah.

Peristiwa pengerebekan pasangan mesum tersebut dibenarkan Ketua RT setempat.

“Benar ! Kemarin ada warga yang menggerbek dilokasi Kawasan RT saya, mendapati DD dan YN dalam satu Kamar,” kata Ketua RT Sukarno Kepada awak Media Jagoan.com melalui selular pada selasa (28-09-2021).

“Alhamdulillah kami berhasil  mengamankan kedua pasangan yang bukan suami isteri tersebut DD dan YN dari amukan warga yang hendak melakukan tindakan anarkis atau hakim sendiri, DD dan YN kami bawa kekantor Polisi,” Cetus RT sukarno.

Dalam keterangan RT Sukarno, warga sangat geram terhadap DD dan YN, lantaran keduanya tidak lagi menghargai dan menghormati warga setempat, disebabkan sering kali DD mendatangi kediaman YN dan berduaan dalam rumah YN sedangkan YN bukan status istrinya.

Atas kejadian ini, Ansori selaku orang tua suami dari YN   telah melaporkan perbuatan asusila keduanya, yakni DD warga bandar lampung yang notabenenya ASN di pemprov lampung, dan YN di polres Tulangbawang dengan nomer STTLP/B-265/IX/2021/LPG/RESTUBA.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *