DaerahTulang Bawang

Kesbangpol Tuba Sambut Baik Kunjungan DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung–
Kepala badan kesatuan bangsa dan politik (kesbangpol) tulang bawang “Hamami Ria, S.Sos.,M.M” Menyambut baik kunjungan Dewan perwakilan daerah Lembaga dakwah islam indonesia (LDII) Kabupaten Tulang bawang.

Dalam pantauan awak media, Kunjungan DPD LDII di sambut kaban kesbangpol tuba “Hamami Ria” dikantor kesbangpol diruang kerjanya belum lama ini.

Turut hadir dalam pertemuan ini,  pengurus DPD LDII diantaranya H. Sutino, S.pd Selaku ketua Iskandar, S.Pd  dan Sriyanto wakil ketua serta Lukman Tomo S.Pd Selaku Sekretaris.

dalam perbincangan yang cukup akrab tersebut ketua DPD LDII sutino menyampaikan struktur kepengurusan DPD LDII yang baru dan menyampaikan bahwa di 15 kecamatan kabupaten Tulang Bawang sudah ada Dpc yang tersebar di masing-masing kampung desa.

selain dari pada itu, Sutino menyampaikan Program Kerja Kegiatan LDII mulai dari tingkat bawah yang selalu mengedepankan kemaslahatan umat sebagai salah satu bentuk kontribusi terhadap bangsa dalam pembinaan warga LDII meski dalam situasi covid-19 tetap bisa melakukan pembinaan secara daring seperti pengajian online dan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Sambutan Kepala Kesbangpol Hamami Ria, Ia menyampaikan apresiasi atas  kedatangan kedatangan DPD LDII.
Ia berpesan supaya terus eksis membina akidah dan selalu koordinasi dalam menjaga toleransi antar umat beragama serta membantu pemerintah guna kedepan terbentuk umat yang propesional demi kemajuan tulang bawang kedepan.

Diakhir pertemuan tersebut ketua DPD LDII  Tulang Bawang Berharap doa  untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Munas IX LDII yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Pada kesempatan penyambutan ini, kaban Kesbangpol “Hamami Ria, S.Sos,MM” Didampingi Kepala Bidang Roni beserta bagian organisasi kemasyarakatan Septiana,SH,MH dan Rizal.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *