Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Bupati Tuba Dr. hj. Winarti S.E. M.H Ramah Tamah dalam Rangka Pisah Sambut Kapolres Tulang  Bawang

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H Hadir di acara silaturahmi pisah sambut kapolres tulang bawang yang lama dan kapolres tulang bawang yang baru Pada Hari Selasa 31 agustus 202 di Rumah dinas bupati menggala Tulang Bawang.

Turut  Hadir di Acara Ini : jajaran forkompimda Plus, Sekda Tulang bawang, Ketua MUI Tuba, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Adapun pisah sambut Antara kapolres AKBP Andy Siswantoro, S.I.K  Kepada AKBP Hujra Soumena, S.I.K, M.H. masa jabatan 2021 – 2022.

Kepada Kapolres yang Lama, Bupati mengucapkan terimakasih telah mendukung kegiatan pemerintah kabupaten tulang bawang, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Kepada Kapolres yang Baru, Bupati mengucapkan selamat datang kepada kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, S.I.K M.H selamat bergabung di kab tulang bawang untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya.

Dalam kegiatan ini kapolres Yang Lama AKBP Andy siswantoro, S.I.K. mengatakan, dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi walau sudah berada pada tempat dan jabatan yang berbeda.

Sedangkan kapolres Baru yakni, AKBP Hujra Soumena, S.I.K, M.H berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan kab. tulang bawang.

Ia Pun Menyinggung Tentang penanganan covid saat ini Tulang Bawang masuk kedalam zona orange, hal ini menjadi kepedulian kita bersama untuk menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga.

Perlu diketahui Dalam Kegiatan Pisah Sambut kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi menekan covid – 19 di Tulang Bawang.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *